Lifestyle & Entertainment

Timezone Umumkan Pemenang Maximum Tune 6

SUMBER: TIMEZONE

Maximum Tune (MT) adalah permainan balap mobil yang sangat digemari hingga memiliki komunitas fanatik. Saat ini, hanya Timezone satu-satunya Family Entertainment Center yang mengoperasikan mesin MT6 terbanyak di seluruh Indonesia. Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Timezone mengadakan kompetisi balap mobil MT.

Setelah mengadakan tiga tahapan mulai dari Venue Competition, Final Regional Competition, dan Grand Final National Competition. Di tahap akhir yang diadakan di Supermall Karawaci, sembilan finalis dari berbagai daerah kembali bertanding untuk memperebutkan total hadiah Rp 22,5 juta.

“Pertandingan di babak grand final sangat seru. Semua peserta mengeluarkan kemampuan terbaiknya namun tetap sportif. Mereka masih muda namun sudah berbakat,” ujar Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Sabtu (28/9/2019).

Dalam lima lokasi final regional, terdapat 9 orang pemenang yang telah bertanding di babak Grand Final. Dimas, salah satu pemenang dari regional Jawa Timur tercatat sebagai grand finalis termuda dengan usia 15 tahun. Selain Dimas, ada Alvian, 19 tahun, yang mewakili regional Jawa Timur. Sedangkan regional Jawa Tengah diwakilkan M. Ridwan Rahadian (21) dan Matthew Sebastian (17).

Di regional Medan terdapat satu perwakilan yaitu Clift (18). Dan regional Jawa Barat diwakilkan Axel dan Darfin (19). Regional terakhir, yaitu Jakarta diwakilkan oleh Steven (20) dan Aditya (23). Pemenang Grand Final di Jakarta yang berhak membawa pulang Rp 10 juta adalah Steven. Sedangkan posisi kedua dimenangkan Dimas dan peringkat tiga, Axel.

Naveen berharap kompetisi ini menambah keceriaan keluarga di Indonesia. Sesuai dengan tujuan utama Timezone dalam penyelenggaraan kompetisi ini. Selain itu, para peserta dan semua yang terlibat dalam kompetisi bisa memperoleh pengalaman yang tidak terlupakan.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top