Finance

Tingkatkan Customer Experience, Zurich Berikan Inovasi Digital

Untuk tetap relevan di tengah konsumen yang sedang mengarah pada kebiasaan digital, Zurich Indonesia meluncurkan video selamat datang (welcome video) yang dipersonalisasi untuk kebutuhan konsumen.

Welcome Video tersebut memberikan informasi spesifik mengenai polis yang baru dibeli oleh nasabah asuransi jiwa, dan menggantikan panggilan telepon yang biasanya dilakukan oleh customer care center.

“Di Zurich, kami memahami bahwa nasabah tertarik dengan hal baru yang inovatif saat berhubungan dengan kami, sesuai dengan gaya hidup mereka yang sibuk,” ujar Chris Bendl, Country Manager Zurich Indonesia dan CEO PT Zurich Topas Life.

Chris melanjutkan, hadirnya fitur terbaru Welcome Video ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengalaman nasabah dalam berinteraksi dengan Zurich.

Tidak hanya memberikan informasi spesifik terkait polis baru yang dibeli oleh Nasabah, fitur ini dilengkapi dengan fitur interaktif yang dapat digunakan oleh pemegang polis untuk memberikan validasi data dan konfirmasi atas polis mereka.

“Inovasi terbaru kami, Welcome Video yang dipersonalisasi, memberikan kenyamanan mobilitas komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pemegang polis Zurich,” jelas Ashvin S. Uttamsingh, Chief Operating Officer PT Zurich Topas Life.

Untuk saat ini, fitur Welcome Video yang dipersonalisas dari Zurich Indonesia hanya tersedia untuk nasabah baru polis asuransi Zurich Proteksi 8.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top