Tingkatkan Keamanan Konsumen, MSIG Indonesia Raih Sertifikat ISO 27001

marketeers article

Dalam rangka memeringati ulang tahunnya yang ke-45, MSIG Indonesia memperkuat layanan mereka, khususnya soal keamanan data pelanggan. Melalui laporannya, MSIG telah meraih sertifikasi ISO 27001.

Sertifikasi ISO 27001:2013 sendiri merupakan penilaian standar internasional terhadap sistem tata kelola keamanan informasi dan perlindungan data. Sertifikat ini diterbitkan oleh lembaga International Organization for Standardization (ISO) bekerja sama dengan International Electrotechnical Commision (IEC).

Di sini, MSIG membuat standarisasi dari perlindungan data pelanggan untuk penerbitan polis secara elektronik atau digital pada produk asuransi MSIG Indonesia yang dipasarkan secara daring. Hingga saat ini, MSIG Indonesia telah memasarkan beberapa produk asuransi personal secara daring, seperti asuransi kendaraan, asuransi perjalanan, dan asuransi kecelakaan diri.

Bernard P. Wanandi, Wakil Presiden Direktur MSIG Indonesia menyampaikan bahwa, sertifikasi ISO 27001 merupakan komitmen MSIG Indonesia dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan, terutama ketika mereka bertransaksi produk asuransi MSIG Indonesia secara daring.

“Pelanggan adalah fokus utama kami selama 45 tahun berdiri di Indonesia. Penetapan standar keamanan dalam tata kelola sistem informasi sangat penting untuk terus ditingkatkan dari waktu ke waktu,” ujarnya.

Hal ini juga didasari oleh nilai-nilai perusahaan yang dipercaya dapat membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan. Ditambah, mempertahankan posisi perusahaan kami dan unggul dalam persaingan.

Related