Tingkatkan Kualitas, Asuransi Astra Resmikan Garda Center Surabaya

profile photo reporter Medikantyo Adhikresna
MedikantyoAdhikresna
28 April 2022
marketeers article
Asuransi Astra mewujudkan komitmen peningkatan kualitas kepada pelanggan dengan meresmikan Garda Center Surabaya. Unit layanan ini berpindah menuju lokasi baru yang lebih strategis dalam area Basement Mall Pakuwon Trade Center (PTC). Gerai tersebut sudah beroperasi dan membuka diri kepada konsumen dan pemegang polis Asuransi Astra pada 20 April 2022.
Berpindahnya lokasi Garda Center Surabaya yang sebelumnya berada di Lenmarc Mall diharapkan dapat memberi peace of mind bagi konsumen Asuransi Astra. Salah satunya terkait fleksibilitas waktu layanan, seperti melakukan klaim maupun survei di luar jam kerja. Kini, unit tersebut dibuka setiap hari serta mengikuti jam operasional Mall PTC Surabaya.
Tidak hanya menjadi titik pengajuan klaim dari pelanggan, Garda Center Surabaya juga melayani pembelian maupun sebagai pusat informasi produk dari Asuransi Astra. Terlebih, dengan letaknya dalam pusat perbelanjaan di kawasan strategis, maka Asuransi Astra dapat mendekatkan diri dengan khalayak ramai. Hal ini sejalan dengan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam mendorong inklusi keuangan, utamanya kepada warga Surabaya.
“Peningkatan pelayanan dari Asuransi Astra ini tidak mungkin dapat terlaksana dan berjalan lancar tanpa adanya masukan dan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya pelanggan setia kami. Semoga langkah ini dapat meningkatkan semangat Asuransi Astra untuk terus memberikan peace of mind,” kata Regional Manager Asuransi Astra Jawa Timur dan Indonesia Timur Muliawansyah, dalam keterangan resminya.
Selain di Surabaya, pelanggan Asuransi Astra juga dapat memperoleh kemudahan layanan lewat Garda Center di berbagai wilayah Tanah Air. Gerai yang memberikan layanan secara fleksibel ini juga terletak dalam pusat perbelanjaan di sejumlah kota seperti Jakarta, tangerang, Bandung, Bogor, Serang, Solo, Yogyakarta, Batam, Medan, hingga Pontianak.
Selain memberi keleluasaan berupa layanan luring melalui Garda Center yang salah satunya berada di Surabaya, Asuransi Astra juga menjangkau pelanggan secara daring (online). Hal tersebut dilakukan melalui platform Garda Mobil Otocare, yang memiliki beragam fitur sebagai solusi untuk pelanggan. Dalam platform tersebut, pelanggan dapat melakukan pengajuan klaim, pengajuan polis, hingga beragam informasi mengenai produk dan layanan.
Hingga saat ini Asuransi Astra mempunyai jaringan pelayanan yang tersebar di 29 kantor cabang serta gerai Garda Center yang terus berkembang. Selain mengandalkan produk asuransi kendaraan Garda Oto, perusahaan juga mempunyai beragam produk seperti perlindungan kesehatan Garda Healthtech.
Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related