Tingkatkan Kualitas Layanan, JX Indonesia Remajakan Armada Truk

profile photo reporter Eko Adiwaluyo
EkoAdiwaluyo
12 Desember 2021
marketeers article
J-Express (JX) Indonesia terus berupaya meningkatkan dan memaksimalkan layanan ekspedisi jalur darat. Belum lama ini, JX Indonesia melakukan peremajaan pada enam armada truk untuk mendukung kelancaran pengiriman logistik.  JX Indonesia merupakan perusahaan logistik penyedia kurir bagian dari JD.ID dan Provident Group
Keenam armada truk tersebut mulai beroperasi mulai tanggal 12 Desember 2021, bertepatan dengan momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). JX menggunakan  truk Hino Wing Box seri terbaru yang diberi warna merah. Terdiri dari dua jenis truk, yakni enam roda dan 10 roda.
“Masing-masing armada truk tersebut memiliki jangkauan operasi sepanjang pulau Jawa, melewati Distribution Center (DC) Semarang hingga DC Sidoarjo. Rute ini merupakan rute operasi yang memiliki banyak permintaan dari seluruh pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM),” kata Barry Lim, Chief Executive Officer (CEO) J-Express (JX) Indonesia, dalam siaran pers, (11/12/2021).
Secara kapasitas, armada terbaru JX Indonesia tersebut tampil dengan kapasitas daya tampung barang yang lebih besar sehingga dapat mengangkut lebih banyak paket. Secara penampilan, truk besar berwarna merah ini menyampaikan pesan yang jelas bahwa JX Indonesia merupakan bagian dari salah satu perusahaan e-commerce terkemuka dan terpercaya di Indonesia, JD.ID yang memberikan layanan logistik. Sehingga, tidak hanya mengantarkan paket pesanan pelanggan JD.ID, tetapi juga melayani banyak perusahaan serta berbagai pelaku UKM.
“Apa yang kami lakukan ini merupakan salah bentuk bentuk komitmen kami pada  customer first. Agar dapat terus melayani pelanggan seluruh Indonesia secara maksimal. Dengan mengadakan peremajaan armada, kami bisa terus diandalkan sebagai mitra layanan logistik terpercaya untuk semua klien, baik korporasi maupun para pelaku UKM yang kami sebut, #TemanOnlineSeller,” kata Barry.
Armada truk ini, lanjutnya, mampu melayani lebih banyak volume barang yang diangkut ke berbagai daerah. Selain itu mampu memberikan travel delivery time untuk inner transfer warehouse JD.ID yang lebih baik sekaligus mengurangi resiko kerusakan paket selama dalam perjalanan. “Selain armada truk, nantinya J-Express (JX) Indonesia juga akan melakukan peremajaan untuk armada-armada lainnya dalam waktu dekat di tahun 2022 mendatang,” pungkasnya

    Related