Automotive

Tingkatkan Purna Jual, Morris Garage Gandeng ExxonMobil Lubricants

Morris Garage
Morris Garage x ExxonMobil Lubricants

Morris Garages (MG) terus berbenah. Sebagai pendatang baru di industri otomotif nasional, MG tengah memperkuat layanan purna jual. Salah satu upaya dilakukan dengan berkolaborasi bersama PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI). Dalam kolaborasi ini PT EMLI dipercaya untuk menyediakan pelumas untuk konsumen MG di Tanah Air.

“Ini adalah upaya dalam menegaskan komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan purna jual MG kepada konsumen. Di sini, kami memberikan keleluasaan bagi konsumen MG memilih pelumas yang lebih beragam untuk perawatan mobilnya,” ujar Head of Aftersales MG Motor Indonesia Raditio Hutomo.

Untuk mendukung misi MG, PT EMLI melalui Mobil™ kebetulan baru saja meluncurkan tiga produk baru, yakni Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection. Ketiga pelumas baru ini dapat menjadi pilihan bagi MG.

“Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh MG untuk menjadikan Mobil™ sebagai pelumas andalan dengan berbagai keunggulan yang pelumas Mobil™ miliki,” jelas Sales Director PT EMLI, Herry Hambali.

Lebih lanjut Raditio berharap melalui kerja sama yang terjalin ini akan tercipta kemitraan jangka panjang antara PT EMLI dan MG Motor Indonesia. Kerja sama ini resmi terjalin setelah dilakukan penandatanganan kerja sama yang dilakukan oleh Vice Managing Director MG Motor Indonesia, Zhang Weiwei dan Herry Hambali selaku Sales Director PT EMLI.

“Kerja sama ini tentunya akan menjadi permulaan dari terciptanya hubungan yang baik antara kedua perusahaan, yang berujung kepada kepuasan pelanggan MG dan Mobil™,” tutup Herry.

The Latest

To Top