Digital

Tokopedia Bagikan Lima Ide Rayakan Hari Ayah Sedunia

123rf.com

Tidak jarang sosok ayah sulit memperlihatkan rasa kasih sayang mereka ke anak. Kerap kali cara yang mereka lakukan justru tampak kaku. Dalam rangka Hari Ayah Sedunia pada 20 Juni, Tokopedia memberikan lima ide untuk merayakan hari tersebut. 

Pertama, memberikan gadget menjadi pilihan yang tepat. Ditambah masih dalam kondisi pandemi, gadget dengan fitur terbaru dapat memberikan hiburan dikala harus membatasi aktivitas di luar rumah. Lewat kampanye Super Gadget Day, bisa mendapatkan pilihan gadget menarik dengan diskon hingga 75%.

Kedua, menonton film terbaru ataupun film yang masih menjadi favorit ayah adalah kegiatan yang pas dilakukan. Ditambah ada beragam promo cashback voucher streaming yang ditawarkan Tokopedia dengan kode STREAMINGDULU.

Ketiga, makan bareng dengan menu kesukaan ayah juga bisa jadi alternatif rayakan Hari Ayah. Menyiapkan makanan dan minuman favorit ayah juga dapat menjadi salah satu cara merayakan Hari Ayah. Manfaatkan promo dari Tokopedia agar lebih hemat dengan kode MAKANHEMAT bisa dapat cashback hingga Rp 25.000.

Keempat, mencari hadiah yang sesuai dengan hobi ayah. Seperti apabila hobi ayah akan otomotif, perlengkapan kendaraan bisa menjadi hadiah yang paling ditunggu.

Kelima, staycation juga bisa menjadi opsi yang menyenangkan untuk merayakan Hari Ayah bersama keluarga. Tokopedia mengadakan kampanye ComboHepi untuk membuat rencana staycation lebih aman dan efisien.

“Tokopedia turut menerapkan protokol kesehatan berbasis CHSE sesuai anjuran pemerintah melalui penyediaan fitur ‘Hygiene Verified’ dalam pencarian hotel, asuransi perjalanan, serta pembatalan gratis guna meningkatkan keamanan dan kenyaman pengguna saat staycation,” tutup Ekhel External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.

MARKETEERS X








To Top