Digital

Tokopedia Bangun Talenta Digital dengan START Summit 2021

Konferensi Pers: Road to Tokopedia START Summit 2021

Indonesia saat ini menjadi negara ke-4 dengan penduduk terbanyak setelah China, India, dan Amerika Serikat. Namun Indonesia belum sepenuhnya melakukan digitalisasi dibandingkan ketiga negara tersebut. Sebagai bentuk komitmen Tokopedia dalam memajukan teknologi tanah air, melalui Tokopedia Academy menghadirkan kembali Tokopedia START Summit 2021 pada Sabtu, 3 Juli 2021 mendatang pukul 09.30 – 18.00 WIB. 

“Teknologi mempermudah seseorang dari konsumen hingga penjual untuk bisa memenuhi kebutuhan. Siapapun bisa berkarya untuk Indonesia melalui teknologi,” ujar Leontinus Alpha Edison, Co-Founder & Vice Chairman Tokopedia pada virtual konferensi pers Road to Start Summit 2021, Rabu, (30/06/2021).

Menyambung kesuksesan tahun sebelumnya yang dihadiri 2.000 peserta offline dan 50.000 peserta secara daring, Tokopedia START Summit 2021 diselenggarakan secara online. Program ini bisa diakses melalui Tokopedia Play, Tokopedia Academy Website, dan Tokopedia YouTube. Bertajuk Transforming Indonesia Through Technology, program ini akan menghadirkan 28 pembicara ahli dengan tiga topik utama, yakni Core Engineering, Infrastructure & Productivity, dan Data

Tokopedia mendukung pemerintah mencapai sembilan juta pelaku teknologi siap menghadapi dunia yang sangat dinamis. Tidak berhenti pada program tahunan, Tokopedia Academy juga terus menghadirkan program-program lanjutan seperti konferensi dan workshop yang tersedia setiap bulannya dari berbagai jenis segmentasi. 

“Menuju Indonesia Emas 2045, talenta adalah kunci utamanya. Talenta yang memiliki potensi sangat diperlukan, lalu disusul dengan kemampuan yang mumpuni,” tambah Herman Widjaja, CTO dan Senior Vice President of Engineering Tokopedia. Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia memberikan ruang seluas-luasnya kepada potensial talenta digital untuk berkembang lebih baik agar mampu menghasilkan inovasi untuk membantu pemulihan perekonomian Indonesia.

 

MARKETEERS X








To Top