Trailer Perdana Deadpool 3 Dirilis, Kolaborasi Dua Superhero

profile photo reporter Ratu Monita
RatuMonita
13 Februari 2024
marketeers article
Potongan gambar dari film Deadpool 3. (Sumber: IMDB)

Di tengah kemeriahan Super Bowl, Marvel Studios merilis trailer dan poster pertama dari film yang telah dinanti para penggemar, yakni Deadpool & Wolverine atau Deadpool 3.

Trailer berdurasi 2 menit 25 detik itu menampilkan sesuatu yang telah lama dibahas oleh para fans superhero, yakni kolaborasi antara semesta Marvel dan X-Men.

Sebab itu, video trailer ini seolah membuat penantian panjang para penggemar pun terbayarkan dan bagaimana Deadpool akan menjadi penyelamat dari superhero fatigue.

Video trailer itu dibuka dengan acara ulang tahun dari Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang dihadiri oleh beberapa karakter yang sempat muncul di film sebelumnya.

BACA JUGA Sinopsis 3 Tayangan Superhero Perempuan yang Lahirkan The Marvels

Pesta ulang tahun itu pun terganggu sesaat setelah ia membuat harapan dan tiba-tiba saja Time Variance Authority (TVA) muncul di depan apartemennya. Wade pun bertemu dengan Paradox (Matthew Macfadyen), sosok yang dideskripsikan sebagai seorang agen dari TVA. 

Ia menyampaikan bahwa Deadpool merupakan sosok spesial dan bisa dianggap sebagai salah satu pahlawan layaknya superhero Marvel lainnya. Wade pun menyaksikan berbagai aksi pahlawan Marvel yang sedang beraksi. 

Sosok Iron Man, Thor, Captain America, dan anggota Avengers lainnya muncul di layar kaca di kantor TVA. Kemunculan mereka pun seolah mengonfirmasi jika perjalanan waktu yang dilakukan Wade pada Deadpool 2 memang menjadi sebuah rangkaian cerita dan menimbulkan efek permanen hingga mengacaukan arus waktu.

Deadpool 3 atau Deadpool & Wolverine disutradarai oleh Shawn Levy dan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, serta Matthew Macfadyen. Selain itu, Ryan Reynolds bersama dengan Kevin Feige, Shawn Levy, dan Lauren Shuler Donner turut menjadi produser dalam film tersebut.

BACA JUGA Sinopsis Film The Marvels yang Telah Resmi Tayang di Bioskop

Selanjutnya, naskah film ini ditulis oleh Ryan Reynolds, Rhett Reese, Paul Wernick, Zeb Wells, dan Shawn Levy. Deadpool 3 sekaligus menjadi film pertama karakter antihero Marvel itu tergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Disney mengakuisisi 21st Century Fox pada 2017.

Dikabarkan film Marvel Studios Deadpool & Wolverine akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Juli 2024 mendatang.

Editor: Ranto Rajagukguk

    Related