Digital

Transformasi, Ini Empat Pesan dari Logo Baru Bukalapak

Bukalapak

Bukalapak tengah mentransformasikan bisnisnya. Hal ini secara simbolis dilakukan melalui penggantian logo baru. Di balik logo barunya ini, Bukalapak menyimpan empat pesan penting yang menjadi cara mereka berbisnis.

Tampil sangat dinamis, logo baru ini membawa berbagai bentuk yang mewakili empat nilai tersebut. Pertama, nilai keseruan. Melalui nilai ini, Bukalapak mengkomunikasikan bahwa platform mereka bisa memberikan apa saja yang masyarakat inginkan.

Kedua, Asyik. Di sini, Bukalapak mengajak masyarakat untuk bisa bergerak maju dengan berbagai kebebasan. Ketiga, kekuatan. Nilai ini mengajak masyarakat untuk hidup dan berkembang. Keempat, Bukalapak yang berarti platform ini bisa menjadi tempat untuk mewujudkan tiga nilai sebelumnya.

Mempertahankan warna merah tua (crimson), wajah baru Bukalapak dihadirkan dengan misi ingin membantu setiap orang agar memiliki kesempatan yang sama untuk punya kehidupan yang lebih baik.

Contohnya di situasi sulit sekarang, dengan tagline Bukalapak Bikin Asik, perusahaan dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan dengan mudah, aman, dan nyaman dari rumah. Di sini, Bukalapak mengajak juga para pelaku UKM agar tak perlu khawatir dan tetap bisa beraktivitas usaha dengan menjaga kesehatan.

MARKETEERS X








To Top