Lifestyle & Entertainment

Traveloka Perbanyak Portofolio dengan Fly Worry Free

PHOTO CREDIT: 123RF

Traveloka kembali memperkuat portofolio layanannya dengan menghadirkan layanan Traveloka Fly Worry Free dengan menggandeng delapan mitra maskapai nasional maupun internasional.

Layanan ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengatur jadwal penerbangan dengan fleksibel. Pengguna dapat melakukan perubahan jadwal penerbangan berkali-kali tanpa dikenakan biaya reschedule tambahan.

“Seiring dengan berkembangnya kebutuhan pengguna di masa transisi era normal baru, Traveloka berusaha untuk menghadirkan inovasi serta solusi yang relevan dengan kebutuhan dan perubahan perilaku pengguna saat ini, termasuk fleksibilitas pengaturan rencana perjalanan,” kata Andhini Putri, Head of Marketing, Transport Traveloka.

Andhini menambahkan, Traveloka Fly Worry Free juga menjadi bagian dari kampanye #JalanBersama untuk membantu percepatan pemulihan industri pariwisata di tanah air. Namun, tentu saja dengan penyesuaian protokol kesehatan yang lebih ketat.

M Al Qodri selaku VP Digital Business Garuda Indonesia menyambut baik program ini dan diharapkan dapat membantu mempercepat pemulihan sektor pariwisata.

“Kami melihat inovasi ini tidak hanya memudahkan konsumen, namun juga memberikan ketenangan dalam melakukan perjalanannya. Selain itu, program ini juga dapat membantu percepatan pemulihan sektor pariwisata di tanah air dan membantu para pelaku industri di sektor perjalanan,” ujar Al Qodri.

Traveloka Fly Worry Free didukung oleh delapan mitra maskapai yang melayani berbagai rute destinasi penerbangan domestik dan internasional, seperti Garuda Indonesia, All Nippong Airways, Cathay Pacific, Singapore Airlines, Scoot, Jetstar, Japan Airlines, dan American Airlines.

Progam ini telah tersedia sejak 13 Juli 2020 lalu dan akan berlanjut hingga 15 Agustus 2020 untuk destinasi domestik dan destinasi internasional dengan syarat dan ketentuan yang mengikuti kebijakan masing-masing maskapai.

Traveloka juga menyediakan layanan rapid test di Bandara Soekarno-Hatta, tepatnya di area Soewarna Business Park bagi para pengguna yang ingin melengkapi persyaratan dokumen perjalanan yang diwajibkan pemerintah.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top