Lifestyle & Entertainment

Traveloka Sandang Predikat The Best Brand Experience di Indonesia

Traveloka berhasil meraih penghargaan sebagai “The Best Brand Experience” dalam ajang penghargaan Top 50 Most Valuable Indonesian BrandZ 2019. Selain itu dalam daftar Top 50 Most Valuable Indonesian BrandZ 2019, Traveloka berhasil menduduki peringkat ke-13.

Penghargaan Traveloka sebagai “The Best Brand Experience” diraih berdasarkan indeks pengalaman yang dirasakan oleh konsumen yang berfokus pada beberapa metrik penilaian seperti seberapa besar dan melekatnya peran Traveloka dalam memperkaya pengalaman perjalanan para pelanggan, seberapa sering transaksi yang dilakukan oleh para pengguna dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan juga berbagai inovasi-inovasi yang telah dilakukan oleh Traveloka untuk memberikan layanan yang optimal bagi para pengguna.

Kecenderungan pola konsumen kini ialah mencari merek yang memberikan dampak positif bagi kebutuhan mereka. Kemampuan sebuah brand untuk menciptakan dampak inilah yang menjadi pendorong utama bagi pertumbuhan nilai merek sebuah brand. Tahun ini, Traveloka menaiki peringkat ke-13 dalam susunan peringkat daftar merek-merek ternama di Indonesia, menjadi pembuktian bagi Traveloka untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi pengguna di tahun-tahun yang akan datang.

Menurut Sufintri Rahayu selaku PR Director Traveloka, berhasilnya Traveloka dalam mendapatkan penghargaan sebagai “The Best Brand Experience” dan menaiki peringkat ke-13 dalam susunan peringkat daftar merek-merek ternama di Indonesia merupakan wujud komitmen Traveloka dalam mengemban misi sebagai aplikasi penyedia jasa perjalanan dan gaya hidup terdepan.

“Ini menjadi motivasi bagi Traveloka dalam memperluas pengembangan pelayanan, tidak hanya berfokus sebagai Online Travel Agent (OTA) namun juga menjadi platform yang memperlengkapi perjalanan dan gaya hidup para pengguna,” ujar Sufintri.

Ia mencontohkan bukti rebranding yang dilakukan pada salah satu produk kami yang semula bernama Aktifitas & Rekreasi menjadi Xperience di awal tahun ini. Ia berharap dengan pengembangan produk dan layanan, Traveloka dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengguna setia dalam menjelajah sekelilingnya lebih lagi dan memberikan keuntungan bagi pertumbuhan bisnis tanah air.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top