Lifestyle & Entertainment

Traveloka Sediakan Layanan Rapid Test di Bandara Soekarno Hatta

PHOTO CREDIT: 123RF

Traveloka menyediakan layanan Rapid Test COVID-19 Drive Thru di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Layanan ini berada di area Soewarna Business Park, Cengkareng.

Layanan ini memungkinkan calon penumpang melengkapi persyaratan dokumen perjalanan yang diwajibkan oleh pemerintah dengan melakukan test sesaat sebelum terbang. Pengguna dapat mengakses layanan ini melalui Traveloka Xpreience pada kategori produk Pelengkap Travel (Travel Essentials).

Menurut Andhini Putri, Head of Marketing Transport Traveloka, layanan Rapid Test COVID-19 Drive Thru sejalan dengan misi Traveloka untuk menghadirkan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan perjalan dan gaya hidup yang sesuai dengan perubahan perilaku konsumen serta situasi dan kondisi industri.

“Berada di lokasi yang sangat dekat dengan bandara, calon penumpang pesawat dapat mengatur pemesanan Rapid Test Drive Thru melalui Traveloka untuk kemudian menentukan tanggal yang sama dengan jadwal penerbangan,” tambah Andhini.

Layanan Rapid Test COVID-19 Drive Thru tersedia di Traveloka dengan kisaran harga mulai dari Rp 150 ribu. Adapun durasi yang diperlukan untuk mengetahui hasil tes berkisar maksimal 15 menit. Traveloka juga akan memberikan masker gratis yang dapat digunakan selama perjalanan.

Traveloka baru saja mendapatkan pendanaan sebesar US$ 250 juta dari lembaga keuangan global. Suntikan dana ini rencananya akan digunakan untuk pengembangan portofolio layanan produk Perjalanan dan Gaya Hidup.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top