Transportation & Logistic

Traveloka X Garuda Indonesia Gelar Kampanye Jam Terbang Garuda

Traveloka baru-baru ini mengumumkan kerja samanya dengan salah satu maskapai penerbangan kebanggan Indonesia, Garuda Indonesia. Kolaborasi ini didasari oleh inisiatif kedua perusahaan sebagai pelaku ekosistem di industri pariwisata untuk memulihkan perekonomian nasional. Keduanya melahirkan program #JamTerbangGaruda dan Traveloka Garuda Flyers Club.

“Kolaborasi hari ini menjadi upaya kami dalam berinovasi. Melalui program Jam Terbang Garuda, dan program loyalitas Traveloka Garuda Flyers Club, kami ingin menghadirkan perjalanan yang eksklusif nyaman dan aman. Selain protokol CHSE yang ketat kami juga menawarkan manfaat tambahan melalui program promosi,” ujar Co-Founder Traveloka Albert beberapa waktu lalu. 

Upaya ini dilakukan keduanya karena melihat dua aspek yang merupakan faktor penentu konsumen dalam melakukan perjalanan, yakni keamanan dan kenyamanan termasuk protokol kesehatan yang ketat. 

Program #JamTerbangGaruda berlangsung dari 23 September hingga 3 Oktober 2021. Melalui program ini, konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti potongan harga tiket pesawat hingga 38% di kelas ekonomi tujuan domestik, potongan Rp 200.000 airport transfer di kota tujuan, serta gratis akses Blue Sky Saphire airport lounge di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Sementara program Traveloka Garuda Flyers Club dibuat khusus untuk konsumen setia Traveloka dan Garuda Indonesia. Berbagai tawaran menarik dapat dinikmati bagi konsumen yang loyal, mulai dari exclusive membership dan Traveloka poin senilai Rp 200.000, kupon Traveloka Xperience untuk layanan VIP di Bandara Soekarno-Hatta, berbagai potongan harga 40% untuk produk asuransi di Traveloka, serta voucer belanja Rp 200.000 di Oemah Etnik dan Rp 300.000 di Andrew Smith Indonesia.

Lebih dari itu, anggota Traveloka Garuda Flyers Club juga dapat memanfaatkan Traveloka Poin untuk ditukarkan dengan pembelian tiket Pesawat, Akomodasi, Eats, dan Xperience maupun menukarkan poinnya dengan berbagai produk merchants untuk kebutuhan gaya hidup yang tersedia di aplikasi Traveloka.

Direktur Utama Garuda Indoensia Irfan Setiaputra menuturkan, kolaborasi antara Garuda Indonesia dan Traveloka merupakan milestone penting dalam memberikan kontribusi di industri pariwisata. Ia juga berharap lewat kolaborasi ini dapat memperkuat eksistensi Garuda Indonesia.

“Kami menjadi bagian dari industri yang harus adaptif dalam dua tahun belakangan ini. Program ini pun merupakan representasi dari optimisme dan harapan dari perkembangan dunia pariwisata Indonesia. Program ini mensinergikan untuk memberikan kontribusi positif yang menggeliatkan pariwisata Indonesia,” papar Irfan. 

Sejalan dengan filosofi layanan Garuda Indonesia #BecauseYouMatter, perusahaan terus berupaya untuk mengerti kebutuhan para penumpang. Kolaborasi dengan Traveloka diharapkan juga dapat memperkuat eksistensi Garuda Indonesia untuk terus tumbuh bersama seluruh pelaku ekosistem industri pariwisata agar mampu menjawab tantangan era kenormalan baru.

MARKETEERS X








To Top