Consumer Goods

Tumbasin.id Kini Jangkau 8 Kota

Layanan Tumbasin.id kini bisa diakses di delapan kota di Indonesia, seperti Semarang, Yogyakarta, Malang, Jakarta, Bekasi, Depok serta Tangerang Selatan selanjutnya di Kota Makassar. Tumbasin.id merupakan layanan belanja online di pasar tradisional.

CEO Tumbasin.id,Bayu Mahendra menilai banyak permintaan di beberapa kota untuk layanan yang dimilikinya. Oleh sebabnya ia segera melakukan ekspansi di beberapa kota.

“Kami optimistis penggunaan aplikasi ini juga menjadi solusi masyarakat dan pemerintah untuk mengurangi penyebaran COVID-19, seiring ajakan physical distancing,” kata Bayu.

Saat ini tumbasin.id memiliki 500 jenis produk di setiap pasar dari 700 pedagang pasar yang bergabung. Sejak tiga tahun terakhir jumlah pengguna Tumbasin telah mencapai 30 ribu orang

Pertama kali hadir di Semarang pada tahun 2017 lalu, kini Bayu memfokuskan Tumbasin.id untuk melakukan pengembangan baik secara sistem dan layanan agar bisa menyasar wilayah yang lebih luas.

“Untuk pengantaran kita telah bekerjasama dengan pihak ketiga, sehingga tumbasin.id fokus untuk menjaga kualitas produk yang dipesan ke pedagang,” katanya.

MARKETEERS X








To Top