Finance

TVC Bangtan Boys Dorong Brand Positioning KB Kookmin Bank

Foto: Brand Ambassador KB Kookmin Bank BTS

Iklan pemasaran KB Kookmin Bank pada Desember lalu mendapat antusias dan perhatian besar dari masyarakat Indonesia. Menurut laporan perusahaan, iklan tersebut memeroleh 20 juta penayangan di YouTube, Facebook, dan Instagram dalam waktu satu bulan. Engagement rate iklan ini pun terbilang baik. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya komentar dukungan dari para audiens.

Melalui iklan ini, KB Kookmin Bank mengkomunikasikan ambisi besar mereka untuk menjadi mitra terpercaya dan “Bintang” dalam bidang finansial Indonesia. Untuk memebesarkan suara tersebut, perusahaan juga menggandeng bintang besar global, boy band asal Korea Selatan Bangtan Boys atau populer dengan sebutan BTS, sebagai brand ambassador KB Kookmin Bank.

“Kami sangat berterima kasih kepada nasabah Indonesia yang telah menyambut baik salam perkenalan KB Kookmin Bank,” ujar Jin-young Kim, Head of brand.ESG Group, KB Kookmin Bank.

Selain video iklan, kampanye periklanan tersebut disebarkan juga melalui media luar ruangan seperti di jalan sepanjang Bandara Soekarno-Hatta dan baliho LED. Dengan demikian, masyarakat dapat mengenal ‘KB Kookmin Bank’ dan ‘BTS’ lebih dekat lagi.

“Nantikan masa depan keuangan Indonesia yang akan berkolaborasi dengan primadona keuangan Korea, KB Kookmin Bank,” imbuh Jin-young Kim.

MARKETEERS X








To Top