Unik! Alan Walker Bagikan Nomor WA untuk Promosikan Konser di Jakarta

marketeers article
Alan Walker (Foto: Instagram)

Ada yang tak biasa dengan promosi konser Alan Walker di Jakarta untuk 8 Juni mendatang. DJ sekaligus produser musik asal Norwegia ini membagikan nomor WhatsApp pribadinya dengan provider yang berbasis di Indonesia ke media sosialnya.

Musisi yang pernah menyabet Norwegia Grammy itu mengajak penggemar untuk menghubungi melalui WhatsApp dengan nomor +62-812 9367 9429. Ia pun berjanji untuk selalu aktif di nomor tersebut, paling tidak sampai konsernya di Jakarta selesai.

Hanya dalam kurun waktu dua jam sejak nomor itu diumumkan ke publik, sang musisi mengaku mendapat ribuan pesan, bahkan ada yang menambahkannya ke grup keluarga. Ia dikabarkan akan memberikan respons pada beberapa pesan.

BACA JUGA: Memaknai Arti Kehidupan lewat 4 Lagu Alan Walker

Hal itu sebagaimana disampaikan promotor Color Asia Live dan Prestige Promotion. “Tunjukkan rasa cinta dan lihatlah apakah Anda menjadi salah satu dari mereka yang beruntung untuk mendapatkan balasan dari Alan Walker,” tulisnya.

Alan Walker Bakal Hadirkan Putri Ariani

Konser Alan Walker di Jakarta itu sendiri adalah bagian dari rangkaian Walker World Southeast Asia Tour Part 1. Acara ini diselenggarakan di Phantom PIK 2 Ground Park, yang berlokasi di Jl. M.H. Thamrin No.69, Salembaran, Kosambi, Tangerang.

Tidak sendiri, Alan Walker dikabarkan juga bakal menghadirkan sederet bintang tamu ternama. Salah satunya Putri Ariani, yang pernah berkolaborasi dengannya untuk lagu Who I Am yang dirilis pada Januari 2024 lalu.

BACA JUGA: NCT Dream dan TREASURE Akan Gelar Konser di Jakarta Mei dan Juni 2024

Adapun harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp 750.000 sampai Rp 1,98 juta. Harga tersebut disesuaikan dengan masing-masing kategori yang tersedia, yakni Festival, Golden Festival, Platinum, Diamond, serta VVIP dan VIP.

Tiket sudah dijual secara umum sejak 15 Maret 2024 lalu di website tiket.com. Beberapa kategori hingga kini masih tersedia, namun hanya yang telah berusia di atas 18 tahun yang bisa menghadiri konser ini. Tertarik hadir?

Editor: Ranto Rajagukguk

Related