Lifestyle & Entertainment

UNIQLO Gandeng Najwa Shihab Luncurkan Lini Di Mata Perempuan

Sumber: UNIQLO

Sukses dengan kampanye UNIQLO Sport Utility Wear yang memanfaatkan minat olahraga lari maraton dan menggaet ambassador selebritas Daniel Mananta, kini UNIQLO memanfaatkan hal yang hampir sama untuk lini produk barunya. Namun kali ini merek fast fashion asal Jepang ini melirik nilai inspiratif perempuan lewat kampanye bersama platform media daring Narasi.

Selebrasi #WomanInProgress lewat kampanye berjudul Di Mata Perempuan, UNIQLO mengangkat cerita inspiratif dari perempuan-perempuan Indonesia. Kampanye ini menggandeng Founder Narasi Najwa Shihab, dan sejumlah selebritas perempuan, yaitu Cinta Laura, Mira Lesmna, dan Adinia Wirasti.

Dalam implementasinya, kampanye #WomanInProgress akan menayangkan video monolog. Video-video ini menceritakan kisah keberanian dan perjuangan para perempuan hingga menjadi sosok yang inspiratif sepeerti sekarang.

“Setiap perempuan adalah unik, berbeda, dan tentu memiliki kisah dan perjuangan masing-masing. Namun, tidak semua perempuan memiliki keberanian untuk berbicara mengenai hal ini. Unutk itu kami ingin mengangkat kisah mereka untuk membangun kisah yang saling menguatkan kepada sesama perempuan,” kata Daniel Sumual, Marketing Director UNIQLO Indonesia.

Kampanye ini sekaligus menjadi cara UNIQLO memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2020 UNIQLO HEATTECH. Koleksi turtleneck berbahan fleece ini ditargetkan untuk perempuan yang diklaim mampu merepresentasikan karakter penggunanya. Sesuai dengan hal itu, UNIQLO HEATTECH dihadirkan dalam gaya yang versatile, confident, dan penggunaan warna bold seperti merah, abu-abu, merah muda, dan putih.

Dijelaskan lebih lanjut, setiap representatif kampanye ini mewakilkan pesan inspiratifnya sesuai dengan warna. Najwa dengan warna merah, Cinta dengan warna merah muda, Mira dengan warna abu-abu, dan Adinia dengan warna putih.

“Keempat perempuan ini menjadi simbol untuk saling menguatkan lewat cerita-cerita inspiratif masing-masing representatif dalam mencapai titik di kehidupannya kini,” tambah Daniel.

Bersamaan dengan kampanye ini, UNIQLO memanfaatkan kanal digital untuk menayangkan video monolog Di Mata Perempuan. Video ini ditayangkan secara bertahap melalui akun Instagram UNIQLO Indonesia dan Narasi TV hingga 21 September 2020.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top