Finance

Unit Pegadaian Keliling Dekatkan Pegadaian dengan Nasabah di Pelosok

Foto: Unit Pegadaian Keliling

PT Pegadaian (Persero) sedang melakukan aksi “jemput bola” terhadap nasabah. Strategi ini perusahaan kerahkan melalui Unit Pegadaian Keliling. Mobil keliling ini diharapkan dapat menjangkau seluruh wilayah hingga ke pelosok guna memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Bertempat di Pasar Bancong, Sukatani Cikarang Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan Damar Latri Setiawan ditemani oleh Mulyono, Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1 PT Pegadaian (Persero) melakukan kunjungan guna memonitor efektifitas Unit Pegadaian Keliling.

“Unit Pegadaian Keliling selain untuk media branding juga menjadi unit yang dapat mempermudah pelayanan ke masyarakat serta memudahkan nasabah untuk bertransaksi di Pegadaian,” ujar Damar.

Mulyono juga mengatakan bahwa operasional Unit Pegadaian Keliling di bawah lingkup Kantor Wilayah VIII Jakarta 1 cukup efektif beroperasi. “Operasinya kita fokuskan untuk masuk ke tempat-tempat keramaian seperti pasar, kelurahan, taman, perumahan dan kampung-kampung yang secara geografis terdapat di pelosok dan jauh dari pusat kota,” ujarnya.

Mulyono menambahkan, operasional Unit Pegadaian Keliling (UPK) ini cukup menjawab kebutuhan masyarakat, dilihat dari tingginya atensi masyarakat terhadap UPK di penempatan sebelumnya yaitu di daerah Cibarusa, Rengas Dengklok, Puri cendana Tambun, Gunung Sindur, Klapa Nunggal, apartemen Green Pramuka. Begitu juga ketika ditempatkan di Pasar Bancong, Sukatani, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

MARKETEERS X








To Top