Media

Universo Ferrari Hadir Untuk Pecinta Ferrari

Universo Ferrari dibuka untuk publik. Sebuah pameran perdana yang didedikasikan untuk dunia Ferrari di lokasi bersejarah Ferrari melalui serangkaian tur eksklusif sepanjang September.

Acara yang telah lama ditunggu oleh para klien, pengaggum dan penggemar Ferrari ini berlangsung di sirkuit balap Fiorano, dalam sebuah panggung besar di mana berbagai kegiatan diselenggarakan untuk menggambarkan kejayaan Ferrari.

Jadwal pameran yang belum pernah ada sebelumnya menawarkan pengunjung pengalaman yang sangat dalam, memungkinkan mereka untuk mendapatkan informasi tentang legenda dan simbol universal yang merupakan salah satu merek terkuat di dunia.

Perjalanan ini bermula dari hasrat utama pendiri Ferrari, yaitu: balap. Di tengah aula yang besar, pengunjung akan langsung berhadapan dengan SF90, mobil kursi tunggal yang saat ini digunakan di Kejuaraan F1, Scuderia Ferrari, tim Formula 1 paling sukses yang pernah ada, tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-90.

Di ruangan berikutnya, pengunjung dapat menilik sejarah merek ini melalui salah satu kisahnya yang paling menarik. Adalah “Ferrari Classiche”, bengkel terkenal di mana model-model Ferrari diubah menjadi ikon otomotif oleh para ahli yang menghidupkan dan merawat mobil-mobil ini menjadi kesempurnaan. Tak terbantahkan, 250 GTO dari tahun 1962 yang merupakan salah satu mobil Ferrari incaran banyak kolektor adalah bintang dari ruangan ini.

Memiliki sebuah Ferrari berarti lebih dari sekedar nilai dan keindahan mobil itu sendiri; hak ini menandai masuknya pemilik ke komunitas khusus. Komunitas ini dikupas di bilik selanjutnya, yang terbagi menjadi dua bagian yang menggambarkan dua sisi dari satu hasrat yang sama. Sisi yang pertama didedikasikan untuk gaya hidup ala Ferrari yang ditandai dengan kehadiran LaFerrari Aperta 2016, yang terkenal di kalangan pelanggan yang kesenangan mengendarainya terhubung secara tersirat dengan perjalanan-perjalanan unik dan ekslusif dengan mobil mereka. Area kedua – untuk semangat kompetisi – menampilkan FXX-K Evo 2017 untuk mereka yang berfokus pada performa maksimal. Maka dari itu, pameran ini mencakup kegiatan dan program-program yang lahir dari dua sisi konsumen Ferrari: GT lifestyle and Corse Clienti & Competizioni GT.

Kejuaraan roda tertutup adalah elemen penting lainnya dalam Universo Ferrari. Trofi juara tahun ini diraih oleh Ferrari di 24 Hours of Le Mans, yang menyita perhatian bersama dengan 488 GTE.

Yang tak kalah istimewanya, sebagai puncak acara pameran, seluruh lini produksi Ferrari terkini akan dipamerkan di depan publik. Tahun ini, koleksi yang ditampilkan lebih lebih kaya dan lengkap dibanding sebelumnya. Ferrari SF90 Stradale adalah model terbaru dalam seri yang mengagumkan ini, seri supercar hibrida pertama dalam sejarah Ferrari.

Terakhir, model Ferrari Monza SP1 dan SP2 tahun 2018 menutup rangkaian pameran. Kedua mobil tersebut adalah nenek moyang dari Icona, sebuah seri spesial yang diproduksi terbatas untuk menjembatani masa lalu dan masa depan Ferrari. Kedua mobil berada di sebuah platform yang didedikasikan khusus yang menghadap ke sirkuit Fiorano, dimana sepanjang bulan pengunjung dapat menyaksikan berbagai model Ferrari melakukan test drive atau memutari trek sirkuit.

MARKETEERS X








To Top