Consumer Goods

Upaya Mondelez Dukung Masyarakat Terdampak Pandemi

Pandemi COVID-19 membawa dampak yang signifikan bagi seluruh lapisan masyarakat. Karena itu, Mondelez Indonesia menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang diwujudkan melalui kerja sama dengan berbagai lembaga terkait berupa edukasi sehat dan bersih, kampanye berbagai kebaikan, serta penyaluran donasi.

“Kami berharap serangkaian dukungan yang dihadirkan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, sekaligus memberikan dorongan semangat untuk bersama melawan pandemi COVID-19,” ujar Presiden Director Mondelez Indonesia Prashant Peres.

Prashant menambahkan bahwa pemberian donasi melibatkan berbagai lembaga yang berperan dalam proses penyaluran dan distribusi produk Mondelez Indonesia. Lembaga-lembaga tersebut di antaranya adalah ACT, PMI, BAZNAS, Rumah Zakat, Human Initiative, dan lainnya.

Mondelez Indonesia juga meluncurkan kampanye ‘Berbagi dari Hati di Bulan Suci’, kampanye kolaborasi dengan Cadbury berasa Kitabisa.com. Kampanye ini membagikan lebih dari 9.000 paket makanan melalui food box  di beberapa rumah sakit Jakarta.

Adapula program pemberdayaan petani kakao yaitu Cocoa Life. Melalui program ini, Mondelez Indonesia bekerja sama dengan Save The Children dan Wahana Visi Indonesia menghadirkan sarana cuci tangan, paket kebersihan, makanan, hingga pelatihan dan program sosialisasi pencegahan COVID-19 di berbagai wilayah di Indonesia.

“Kami berhrap melalui berbagai dukungan ini masyarakt bisa mendapatkan manfaat baik dari camilan, bagi tubuh dan juga pikiran utamanya di masa pandemi ini, sehingga bisa menumbuhkan pikiran positif menghadapi masa pandemi ini,” tutup Prashant.

MARKETEERS X








To Top