Consumer Goods

Usung Menu Penerbangan, AirAsia Segera Buka Resto Cepat Saji

Sumber: 123RF

Kabar menarik datang dari CEO AirAsia Group Tony Fernandes yang hadir dalam acara televisi Amerika Serikat, Larry King Now. Dalam acara ini, Tony membahas beberapa rencana yang akan dilakukan AirAsia dalam beberapa waktu ke depan. Salah satu yang menarik adalah akan dibukanya restoran yang menunya terdiri dari makanan yang disajikan di dalam pesawat AirAsia.

“Jika Anda menyukai makanan (yang disajikan oleh) AirAsia, maka kami memiliki kabar baik. Akhirnya, Anda tidak perlu naik pesawat hanya untuk merasakan nasi lemak milik AirAsia yag terkenal nikmat ini,” ujar Tony.

Restoran ini akan memiliki konsep  cepat saji dengan cara penyajian yang sama dengan di pesawat. Berbagai menu dari restoran penerbangan “Santan” yang telah diluncurkan pada Desember 2017 lalu, seperti nasi lemak, nasi hainan, dan roti jala akan disajikan menggunakan wadah aluminium foil. Menu-menu ini juga akan disajikan dengan cara dipanaskan terlebih dahulu sebelum diantarkan kepada pelanggan.

Sumber: Economy Traveler

Dilansir dari World of Buzz, AirAsia akan memasarkan restoran cepat saji ini sebagai “pengalaman makan enak dengan suasana penerbangan”. Meskipun terdengar menarik, Tony tidak memberikan keterangan mengenai kapan persisnya restoran ini akan mulai beroperasi.

Selain itu, Tony juga mengatakan bahwa AirAsia sedang melakukan revolusi teknologi untuk mengembangkan pengalaman terbang pelanggan bersama AirAsia. Pihaknya sedang mengembangkan teknologi pengenalan wajah dan  teknik keamanan yang lebih canggih. AirAsia juga digadang-gadang sedang memperbaiki layanan penerbangan agar pelanggan merasa lebih nyaman.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top