Automotive

Usung Tagline Live The Adventure, New Pajero Sport Resmi Hadir di Tanah Air

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya menghadirkan New Pajero Sport ke pasar Indonesia. Varian baru ini telah meluncur di Thailand pada tahun 2019. Rencananya, tahun lalu model ini bisa ini bisa merangsek pasar Tanah Air, namun karena pandemi peluncuran Mitsubishi New Pajero Sport baru terlaksana saat ini.

Keberadaan Mitsubishi New Pajero Sport yang sudah diperbarui ini diharapkan mampu membawa angin segar bagi industri otomotif Indonesia yang sedang dalam fase pemulihan. Apalagi, kendaraan ini menawarkan beragam fitur dan teknologi baru yang semakin memberikan kenyamanan penggunanya. Beragam pembaruan ini terangkum dalam tagline, Live the Adventure.

“Dengan segala keunggulan yang disematkan pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI, saat peluncuran hari ini (16/02/2021).

Ia menambahkan, Live the Adventure menggambarkan personifikasi pengguna yang telah mencapai kesuksesan namun tetap menjaga semangat hidup (passion) untuk terus berusaha meraih pencapaian dan mimpi yang lebih baik. “Untuk itu New Pajero Sport merupakan partner yang tepat untuk menemani para pengendara meraih mimpi sekaligus menikmati gaya hidup petualangan tanpa batas,” katanya.

Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan  penerimaan positif dari konsumen. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit.

Apa saja pembaruan pada kendaraan ini? New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah sport utility vehivle (SUV) yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir.

Pada sisi desain, kendaraan ini mengusung desain Dynamic Shield. Ada pembaruan pada New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate (dengan Kick sensor dan remote control, Active Cornering Lamp, Sunroof,  dan New Front Combination Lamp. Selain itu sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna, dan New Design of Rear Combination Lamp.

New Pajero Sport dibekali mesin diesel 4N15 2.4L VGT-Intercooler,yang menghasilkan output maksimum 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Ground Clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter. Selain itu, New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, terbaik di kelasnya. Dilengkapi juga dengan remote control connected with smartphone, super select 4WD-II, mode off-road, dan paddle shifters.

Urusan keselamatan, New Pajero Sport dilengkapi beragam terbaik di kelasnya, seperti fitur sorward collision mitigation (FCM), ultrasonic miss-acceleration mitigation system (UMS), blind spot warning–lane change assist (BSW-LCA), rear cross traffic alert (RCTA), electric parking brake (EPB),  dan brake auto hold (BAH)2. Selain itu,  fitur keamanan seperti 7 SRS air bags, active stability & traction control (ASTC), anti-lock braking system, electronic brake distribution, brake assist, juga telah disematkan. Kemudian, didukung oleh teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body dan Rigid Lightweight body.

Berapa harga yang dipatok untuk Mitsubishi New Pajero Sport ini? Mitsubishi New Pajero Sport hadir dalam 6 (enam) tipe dan 5 pilihan warna, yakni graphite gray, deep bronze, quartz white pearl, sterling silver dan jet black mica. Harga untuk varian terbawah hingga tertinggi dimulai dari  Rp 502.800.000 hingga Rp 733.700.000.

MARKETEERS X








To Top