Media

Vidio Perluas Akses Pengguna Melalui Indihome

IndiHome menjalin kerjasama dengan Vidio. Melalui kerjasama ini pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store untuk berlangganan Vidio Premier.

“Kerjasama ini menjadi wujud komitmen kami berinovasi memberikan tayangan yang menghibur dan mengedukasi masyakarat Indonesia. Didukung dengan infrastruktur dan cakupan jaringan fiber optik terluas di Indonesia, kami harapkan kerjasama ini juga akan memiliki peran untuk mendukung masyarakat untuk terus berinovasi dan mewujudkan Indonesia Maju,” terang E. Kurniawan selaku Vice President Marketing Management Telkom.

Sementara itu menurut Hadikusuma Wahab, Chief Product Officer Vidio menjelaskan, sinergi yang dibangun keduanya bertujuan untuk memperkuat penetrasi eksistensi platform Over-The-Top di kalangan pengguna Internet Protocol Television (IPTV).

“Lewat kerjasama ini kami dapat membawa layanan Vidio lebih luas lagi untuk dapat dinikmati masyarakat Indonesia. Dari sisi Vidio, kerjasama ini juga membantu memperkuat posisi Vidio sebagai platform OTT yang menyajikan tayangan konten lokal dan olahraga di semua layanan data internet,” tambah Hadikusuma.

Fitur Vidio Premier bisa dinikmati pengguna Hybrid Box IndiHome dengan mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store Hybrid Box IndiHome. Setelahnya, pelanggan IndiHome langsung dapat layanan gratis Vidio Premier hingga 30 hari untuk bisa menyaksikan seluruh tayangan konten premium di Vidio.

“Kami berharap dengan terjalinnya kerja sama ini juga dapat memberikan pengalaman baru kepada pelanggan IndiHome dalam menyaksikan tayangan eksklusif Vidio seperti Vidio Original Series dan film layar lebar Gundala, drama korea, film layar lebar Indonesia, pertandingan olahraga dan masih banyak lagi.” tutup Hadikusuma.

MARKETEERS X








To Top