Industry

Vivo Boyong Teknologi Terbaru untuk V21 5G

SUMBER: VIVO

Vivo Indonesia resmi memperkenalkan seri terbaru dari V-Series, yaitu Vivo V21 5G. Ponsel pintar ini diklaim menjadi yang pertama di Indonesia dengan teknologi dual optical image stabilization (OIS) night camera. Tidak hanya itu, ponsel ini juga didesain ramping agar pengguna dapat merasakan perangkat yang handy, namun tetap dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Vivo V21 5G membawa tagline, Be Bright, Be Inspired pada peluncurannya. Meski memamerkan keunggulan pada kameranya, dengn hadirnya V21 5G ini di Indonesia, Vivo ingin memberikan inovasi dan teknologi terkini dengan harga yang kompetitif.

“Vivo V21 5G hadir dengan kamera depan terdepan di industri, desain ramping, perangkat keras dan perangkat lunak yang kuat, dirancang untuk menawarkan pengalaman unik yang akan membantu pengguna menikmati setiap momen dan menjadi inspirasi bagi sekitarnya,” tutur Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma.

Teknologi OIS yang terdapat pada kamera depan V21 5G ini menjanjikan hasil foto dan video yang stabil dan jernih. Kamera depan 44MP OIS super night selfie pun dilengkapi dengan peningkatan algoritma AI night potrait, sehingga mendukung ketepatan dalam pengambilan gambar agar tetap stabil dan terang walau diambil pada malam hari.

Sedangkan untuk kamera utama, Vivo menyematkan 64MP OIS Night Camera yag disempurnakan dengan 4-Axis OIS yang memberikan pengalaman mengambil foto dan video dengan kualitas terbaik bahkan hingga detail terkecil, terlepas dari kondisi minim cahaya.

Ponsel ini memiliki bodi tipis dengan ketebalan hanya 7,29mm dan berat 177 gram. Tidak hanya nyaman digenggam, performa ponsel ini juga didukung dengan teknologi extended RAM. RAM tambahan virtual menggunakan ruang penyimpanan hingga 3GB dari penyimpanan internal untuk meningkatkan kinerja ponsel.

Dengan demikian, jika ponsel memiliki RAM 8GB, fungsi RAM virtual dapat meningkatkan total memori yang tersedia menjadi RAM 11GB. Di Indonesia, vivo V21 5G dipasarkan seharga Rp 5.799.000.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top