vivo Luncurkan V23 5G Dengan Desain UV Color-Changing

marketeers article

Demi menjaga posisinya di pasar Indonesia, vivo resmi meluncurkan V23 5G dengan kombinasi front camera dan dilengkapi dengan desain UV color-changing. Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia mengatakan, vivo selalu memprioritaskan kebutuhan konsumen sebagai landasan dari inovasi teknologi yang dilakukan.

“Kami memahami kebutuhan konsumen untuk menemukan inspirasi di mana pun mereka berada. Karena itu, vivo V23 5G ini hadir dengan berbagai fitur inovatif yang mampu mendukung aktivitas keseharian para pengguna. Mulai dari desain yang mampu berubah warna hingga kamera depan terbaik untuk abadikan momen dan mengoptimalkan performa dalam kegiatan multitasking pengguna,” ujar Edy.

Dibanderol dengan harga Rp 5, 9 juta, vivo V23 5G memiliki kamera depan 50+8 MP front night cameras tertinggi di kelasnya sehingga dapat menangkap cahaya secara optimal dan meningkatkan keaslian warna. Para pengguna pun dapat memotret secara detail bahkan saat hasil foto diperbesar.

Didukung pula dengan Dual-Tone Spotlight dengan suhu warna untuk memaksimalkan front camera photography. Menariknya, fitur AI Extreme Night Potrait turut disisipkan untuk hasil foto dalam keadaan minim cahaya atau gelap sekalipun dan fitur Flash Potrait untuk memberikan efek lampu flash.

Fitur Multi-Style Potrait, Double Exposure, 4K Selfie Video dan Dual-View Video juga melengkapi kamera depan vivo V23 5G untuk menciptakan kreativitas baru dalam memotret. Sementara, untuk kamera belakang, vivo V23 5G memiliki 64 MP AF Night Camera, 8 MP Super-Wide Angle Camera dan 2 MP Super Macro Camera yang mampu menangkap potret di segala kondisi pencahayaan. Bokeh Flare Potrait nyatanya ikut di sematkan pada kamera belakang untuk mendapatkan efek cahaya dan bokeh sehingga hasil foto menjadi elegan.

Terkait desain, vivo V23 5G dilengkapi dengan desain Flourite AG Glass yang memberikan kenyamanan saat digenggam dan bebas sidik jari. Pilihan warna yang ditawarkan adalah Stardust Black dan Sunshine Gold. Smartphone yang memiliki kemampuan mengubah warna ketika terkena sinar matahari ini diklaim sebagai smartphone pertama di Indonesia yang memiliki UV color-changing

Smartphone ini juga dilengkapi oleh Dimensity 290 6nm yang mendukung Dual on 5G serta konektivitas Wi-Fi yang lebih cepat. Selain itu, dihadirkan pula refresh rate 90Hz serta modul pendingin campuran aluminium unibodi dan ditambah fitur 44W Flash Charge dengan kapasitas baterai 4.200 mAh yang mendukung aktivitas melalui smartphone yang membutuhkan waktu lama.

“Kami berharap, para pengguna bisa menemukan inspirasi yang penuh makna di setiap momen dalam kesehariannya dengan kehadiran vivo V23 5G,” tutup Edy.

Editor: Sigit Kurniawan

    Related