Technology

vivo Perkuat Brand Positioning di Pasar Ponsel Kamera Depan

Sumber: vivo

vivo meluncurkan seri terbaru smartphone V-Series, vivo V20 dan V20 SE pada Selasa (29/09/2020). Rangkaian smartphone yang diluncurkan secara virtual ini diklaim sebagai cara vivo memperkuat posisinya di pasar smartphone kamera depan di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan tagline Perfect Shot, Perfect Moment yang diangkat.

“Varian V-Series ini ditargetkan untuk melengkapi kebutuhan konsumen terhadap smartphone. Di antaranya tren mengabadikan momen yang terus berkembang saat ini,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo V20 menjadi smartphone pertama dengan kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus dengan fitur 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus. Dengan fitur ini, kamera bisa mendeteksi bagian mata dan wajah secara otomatis meskipun pengambilan gambar dilakukan sambil bergerak. Sementara itu, Edy mengklaim teknologi autofocus bisa menghasilkan gambar tajam meskipun diambil dari jarak jauh.

Kamera depan vivo V20 juga didukung dengan 4K Selfie Video. Edy menegaskan bahwa produk barunya ini memungkinkan produksi vlog berkualitas tinggi.

“Fungsi kamera depan semakin maksimal dengan Super Night Selfie, Steafyface Selfie Video, Dual-View Video dan kemampuan Selfie Softligth Band dan Slo-Mo Selfie Video untuk mendukung kebutuhan pengekspresian diri penggunanya,” tambah Edy.

Dalam peluncurannya, vivo V20 dan V 20SEjuga digadang-gadang sebagai smartphone yang stylish sehingga cocok untuk pengguna yang menjadikan ponsel sebagai gaya hidup. vivo S20 menawarkan dua warna, yaitu Midnight Jazz dan Sunset Melody dengan berat dan tebal yang berbeda. Midnight Jazz hadir dalam desain tebal bodi 7,38 mm dan berat 171 gram, sementara Sunset Melody memiliki ketebalan 7,48 mm dan 172 gram. Dari sisi tampilan desain, vivo menggunakan matte finishing coating 2.5D Glass sehingga smartphone memiliki kesan mewah.

Sementara itu, vivo V20 SE hadir dalam warna Gravity Black dan Oxygen Blue yang memiliki tebal 7,83 mm dan berat 171 gram. Lebih lanjut, vivo V20 dan V20 SE juga menjadi seri V pertama yang menggunakan NFC Multifunctions.

“Sehingga smartphone bisa digunakan untuk transfer data, mengecek dan top-up uang elektronik, hingga duplikat fungsi kartu akses,” jelas Edy.

Dengan fitur yang jauh lebih canggih vivo V19, smartphone ini dibanderol tidak jauh dari pendahulunya, yaitu Rp 4 juta. vivo membuka kesempatan pre-order hingga 6 Oktober mendatang dengan strategi tawaran cashback hingga di berbagai layanan dompet digital dan e-commerce.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top