Digital

Vivo Tingkatkan Kemampuan Kamera di Generasi Terbaru Y-Series

SUMBER: VIVO

Vivo membawa teknologi terbaru dari generasi terbaru Y-Series ke Indonesia. Ponsel pintar ini hadir dengan sejumlah peningkatan, salah satu yang paling diunggulkan yaitu fitur kamera di dalamnya.

Vivo Y53s secara khusus diluncurkan dengan resolusi kamera belakang yang diklaim terbaik di kelasnya yaitu 64MP Night Camera. Melalui fitur yang ada, vivo Y53s mampu menangkap gambar secara jernih dan detail meski dalam keadaan minim cahaya.

Vivo menawarkan kemampuan perekaman gambar yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengksplorasi hobi hingga menunjang aktivitas virtual mereka di rumah.

“Momen ini bisa dimanfaatkan untuk mengeksplorasi kegemaran pengguna dengan fitur-fitur dan teknologi kamera pada vivo Y53s. Pengguna bisa mendapatkan gambar yang jelas dan detail. Perangkat ini bisa menunjang mereka ketika harus melakukan pertemuan virtual,” ungkap Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma.

Tidak hanya fitur yang memungkinkan pengambilan gambar dengan pencahayaan minim. Vivo juga menawarkan teknologi kamera belakang yang dikonfigurasikan dengan tiga modul kamera utama. Jadi, selain 64MP Night Camera, pengguna juga mendapatkan output apik dari 2MP Super Bokeh Camera dan 2 MP Super Macro Camera.

Mendukung performa kamera, vivo Y53s memiliki spesifikasi lain seperti 8GB + 3GB Extened RAM, baterau 5.000mAh dengan 33W FlashCharge, serta desain yang trendi dengan dua pilihan warna yaitu Fantastic Rainbow dan Deep Sea Blue. Ponsel ini bisa dibeli dengan harga Rp 3.699.000.

MARKETEERS X








To Top