Technology

vivo X50 Series Bawa Tagline Photography, Redefined

vivo X50 Series

vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone X50 dan X50 Pro. Membawa tagline “Photography, Redefined”, ponsel ini memilih positioning sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia. Perusahaan pun menanamkan teknologi Gimbal Stabilization di dalam ponselnya tersebut. Melalui peluncuran digital, vivo mengumumkan bahwa vivo X50 Series sudah dapat dipesan melalui program pre-order eksklusif di official e-commerce partner vivo Blibli.com, dan gerai resmi vivo di seluruh Indonesia mulai 16 Juli hingga 24 Juli 2020.

“Pengembangan produk ini sangat konsumen-sentris, pada sisi teknologi dan desain. Stabilitas dan kapabilitas kamera pada vivo X50 Series didukung dengan lensa dan sensor terkini. Selain itu, keseluruhan sistem kamera yang canggih memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak cerita dan pengalaman berkesan dalam hidup yang lebih stabil di berbagai skenario,” papar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Beberapa fitur menarik, seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom menjadi salah satu unique selling point vivo X50 series. Tidak hanya membawa pengalaman mobile photography ke level yang lebih profesional, ponsel ini juga semakin kaya dengan adanya inovasi lain, seperti desain X Class dengan slim body dalam balutan warna premium, serta kinerja performa yang mumpuni.

Pasalnya, vivo X50 Pro dilengkapi prosesor Snapdragon 765G 5G SoC yang memungkinkan konsumen merasakan performa mumpuni dan smooth, serta multitasking yang lancar. vivo X50 Pro juga dilengkapi dengan memori 8GB RAM + 256GB ROM serta daya baterai besar 4315 mAh.

Sedangkan dalam vivo X50, dukungan oleh prosesor Snapdragon 730, dengan memori 8GB RAM + 128GB ROM, dan baterai 4200 mAh. Kedua performa baterai pun dioptimalkan dengan 33W vivo FlashCharge 2.0.

Soal harga, vivo X50 Series tersedia dalam dua pilihan, vivo X50 Pro dengan harga Rp. 9,999,000 dan vivo X50 dengan harga Rp. 6,999,000.

MARKETEERS X








To Top