Consumer Goods

Wardah Beauty Moves You Ajak Perempuan Jadi Penggerak Perubahan

Nilai kebaikan saat ini menjadi topik yang gencar diangkat oleh berbagai merek, tak terkecuali merek kecantikan. Wardah sebagai pioner produk kecantikan halal di Indonesia pun meluncurkan kampanye terbaru yang bertajuk Beauty Moves You. Pada kampanye ini, Wardah menunjukkan nilai kebaikan dengan berkomitmen terus bergerak membawa manfaat bagi konsumen bahkan masyarakat melalui langkah inisiatif untuk menciptakan ekosistem inovatif.

Novia Sukmawaty,  Group Head Wardah menyampaikan kampanye Beauty Moves You merupakan cara Wardah memperkenalkan pandangan tentang kecantikan yang baru pada perempuan Indonesia. Perempuan harus mampu menjadi penggerak perubahan dengan kecantikan yang diartikan sebagai langkah yang memberikan dampak dan manfaat bagi sekitar.

“Sebagai sebuah merek yang progresif, modern dan aktif, kami ingin mengajak seluruh perempuan Indonesia dan masyarakat menjadi penggerak perubahan serta berani melangkah untuk memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar mereka. Wardah Beauty Moves You berupaya mendobrak pola gerak perempuan untuk berdaya dan mendorong mereka menjadi versi terbaik dari dirinya,” tegas Novia pada konferensi pers virtual Kamis, (30/09/2021).

Ia menambahkan bahwa setiap perempuan yang berani bergerak adalah para brave beauties dengan kontribusi yang beragam. Salah satu brave beauties yakni Nicky Clara yang merupakan fashionpreneur yang kerap melibatkan penyandang disabilitas menegaskan bahwa siapa pun dan terlepas dari segala keterbatasan yang dimiliki penyandang disabilitas mampu mengambil peran untuk bergerak membawa manfaat.

“Melalui merek fesyen yang saya dirikan, yakni KAMU wear adalah bentuk dukungan kepada teman-teman disabilitas bahwa mereka bisa mengembangkan passion dan kemampuannya. Hal ini juga sejalan dengan kampanye Wardah Beauty Moves You bahwa keterbatasan yang dimiliki tidak boleh membuat kita berhenti untuk mengejar impian,” kata Nicky.

Dalam rangka melengkapi kampanye, berbagai gerakan dan kolaborasi dalam mewujudkan Beauty Moves You telah Wardah siapkan. Antara lain menyelenggarakan Beauty Moves You The Experience pada 30 hingga 31 Oktober 2021 dengan menghadirkan perwakilan tokoh-tokoh perempuan progresif Indonesia dan global dari lintas profesi dan keahlian.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

The Latest

To Top