Wardah Gel Moisturizer Resmi Diluncurkan Offline Usai Terjual 10 Ribu Produk di Online

marketeers article
Peluncuran Wardah Gel Moisturizer dalam acara Wardah SKINVERSE. (Sumber: Dok. Wardah)

Wardah resmi meluncurkan produk Gel Moisturizer terbarunya secara offline dengan kampanye Your Skin Barrier Reborn. Sebelumnya, Wardah Moisturizer Gel ini telah diluncurkan secara online dan telah terjual lebih dari 10.000 produk dan menjadi top 3 seller products di berbagai e-commerce.

Arum Pratiwi, Head of Wardah Skincare Advance menyampaikan ini merupakan inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Wardah yang dirancang untuk memberikan hidrasi intensif dan meningkatkan kesehatan kulit secara menyeluruh.

“Dengan formulasi canggih dan teknologi 3 Holistic ActionsTM untuk memperbaiki (repair), membangun kembali (rebuild), dan meregenerasi (regenerate) skin barrier, tindakan ini tidak hanya fokus pada perbaikan sementara, tetapi juga pada peningkatan dan pemeliharaan kesehatan kulit dalam jangka panjang,” kata Arum dalam sesi konferensi pers di Jakarta pada Selasa (28/5/2024).

BACA JUGA Wardah Bersama Perdoski Kembangkan Penelitian untuk Produk Skincare

Keunggulan dari produk ini pun tidak hanya memberikan kelembaban yang mendalam tetapi juga melindungi kulit dari kerusakan lingkungan untuk memastikan kulit tetap sehat dan terlindungi. Lebih dari itu, Arum menambahkan formula yang dimiliki pada gel moisturizer ini juga diklaim dapat menjadi perfect canvas untuk makeup serta mempermudah untuk skin layering berikutnya dengan hidrasi yang optimal.

Produk terbaru dari Wardah ini terdiri atas empat varian yang menyesuaikan dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia, seperti jerawat, kulit kering atau dehidrasi, kulit kusam, dan noda hitam.

“Produk ini tidak hanya memperbaiki kerusakan kulit, tetapi juga membangun kembali struktur kulit yang sehat dan merangsang regenerasi sel kulit baru,” ujar Arum.

Diyah Utami, Head of RnD Wardah menjelaskan dalam pengembangannya, Wardah menggunakan sejumlah bahan aktif.

“Dalam pengembangan Wardah Gel Moisturizer, kami menggunakan bahan-bahan aktif yang telah terbukti efektif, seperti: 14X Hyaluronic Acid yang memberikan hidrasi intensif dan memperbaiki skin barrier. Vitamin C yang mencerahkan dan melindungi kulit dari radikal bebas dan Cica Complex yang menenangkan kulit sensitif dan memperkuat ketahanan skin barrier,” ucap Diyah.

Berikut penjelasan lebih mendalam mengenai ketiga tindakan tersebut dan bagaimana masing-masing diterapkan dalam empat produk Wardah Gel Moisturizer:

Memperbaiki (Repair)

Tindakan holistik pertama adalah memperbaiki skin barrier yang rusak. Skin barrier berfungsi sebagai pelindung utama kulit dari berbagai faktor eksternal seperti polusi, sinar UV, dan bakteri. 

Ketika skin barrier rusak, kulit menjadi lebih rentan terhadap iritasi dan infeksi. Wardah menggunakan bahan-bahan aktif yang mampu memperbaiki struktur skin barrier.

BACA JUGA Wardah SKINVERSE: Wujud Edukasi Wardah Lewat Immersive Experience

Membangun Kembali (Rebuild)

Tindakan kedua adalah membangun kembali skin barrier dengan memperkuat dan menstabilkan struktur kulit yang telah diperbaiki. Ini dilakukan dengan menggunakan bahan aktif yang membantu mengembalikan fungsi optimal skin barrier.

Meregenerasi (Regenerate)

Tindakan ketiga adalah meregenerasi atau memperbarui sel-sel kulit untuk menghasilkan kulit yang lebih cerah, sehat, dan halus. Regenerasi kulit membantu menggantikan sel-sel kulit mati dengan sel-sel kulit baru yang lebih sehat.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related