Wardah Kenalkan Sunscreen Terbaru, Sasar Acne Fighter

marketeers article
Peluncuran Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen. (Sumber: Dok Wardah)

Wardah melengkapi lini produk tabir surya dengan meluncurkan Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen: The Real #AcneFighterProtector. Produk sunscreen ini diformulasikan untuk melindungi kulit berjerawat dari paparan sinar UV.

Disebut sebagai acne sunscreen, tabir surya Wardah yang satu ini juga mampu menenangkan dan mempercepat proses penyembuhan jerawat. Kimiko Hikari Zuhria, Brand Building Wardah Face Care menjelaskan produk baru ini merupakan hasil riset dan pengembangan teknologi SkinBoost DNATM oleh global expert dan DNA scientist.

“Diformulasikan secara khusus, sunscreen ini dapat melindungi kulit dari paparan radiasi sinar UV yang dapat memperburuk jerawat dan tidak berbahan komedogenik yang malah memperparah jerawat dan menyumbat pori-pori sehingga bakteri tumbuh di bawahnya,” ujar Kimiko Hikari Zuhria, dikutip dari keterangan persnya.

BACA JUGA Wardah Gel Moisturizer Resmi Diluncurkan Offline Usai Terjual 10 Ribu Produk di Online

Inovasi SkinBoost DNATM di dalamnya menjadi daya tarik utama pada produk tabir surya ini. Teknologi itu mampu melindungi kulit dari kerusakan sekaligus menutrisi dan meningkatkan performa perawatan kulit secara efektif hingga tingkat DNA.

Selain itu, acne sunscreen Wardah ini juga dilengkapi dengan formula Salicylic Acid, Panthenol, Vitamin B3 (Niacinamide), dan Sebo-Calm yang Total ActTM menenangkan kulit dan mempercepat proses penyembuhan jerawat. Total ActTM sendiri terdiri dari Salicylid Acid, Green Tea, Vit B (Niacinamide), Panthenol, dan Allantoin bekerja di setiap stage of acne: pre-inflammation, inflamation, dan post-inflammation.

Pada tahap pre-inflammation, Total ActTM bekerja secara prevent, mengontrol sebum dan menangani pori-pori besar, juga anti-comedo, membuka pori yang tersumbat.

“Diformulasikan secara khusus, sunscreen ini dapat melindungi kulit dari paparan radiasi sinar UV yang dapat memperburuk jerawat dan tidak berbahan komedogenik yang malah memperparah jerawat dan menyumbat pori-pori sehingga bakteri tumbuh di bawahnya,” ujar Kimiko Hikari Zuhria.

BACA JUGA Wardah Bersama Perdoski Kembangkan Penelitian untuk Produk Skincare

Kemudian pada tahap inflammation Total ActTM bekerja secara anti-acne atau melawan bakteri penyebab jerawat dan calming, untuk menenangkan jerawat. Sementara itu, pada tahap post-inflammation, Total ActTM bekerja untuk brightening menyamarkan bekas jerawat (PIE & PIH).

Setelah itu, untuk perlindungan ekstra, Total ActTM juga bekerja untuk melindungi kulit dengan formula anti-bluelight dan anti-pollution. Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen hadir dengan dua pilihan produk, yakni SPF 35 dan SPF 50 dengan lightweight, fresh, and watery texture yang lebih ringan dan cepat meresap di kulit.

Editor: Ranto Rajagukguk

    Related