Consumer Goods

Wings Food Perkuat Portofolio Kecap Sedaap

Melalui merek Kecap Sedaap, Wings Food menambah varian produknya dengan meluncurkan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special. Inovasi ini hadir untuk menciptakan tampilan masakan yang semakin menggugah selera dengan rasa.

Menurut Listyannisa Retno Lestari, Product Manager Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, kecap manis merupakan salah satu bumbu khas yang dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti untuk cocolan, bakaran, maupun saos. Kecap manis sendiri merupakan bumbu masak yang cita rasanya tak dapat tergantikan.

Masakan yang menggunakan kecap manis terus berkembang dan semakin beragam, seperti pada masakan modern hingga masakan berkonsep fusion. Seperti iga bakar, udang kecap madu, steak, cumi bakar kecap, daging marinade, sushi rolls fusion, dan masih banyak lagi.”Dengan warna yang lebih hitam serta tekstur yang kental, Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special ini mampu meresap ke dalam masakan dengan lebih baik, sehingga tampilan masakan menjadi semakin menarik dan rasanya pun menjadi semakin lezat,“ ujar Listyannisa

Dilansir dari berbagai sumber, kedelai hitam dapat membantu mengontrol kadar gula dan kolestrol, mencegah penyakit jantung, memperkecil resiko penggumpalan darah, serta mengurangi resiko terkena kanker. Kedelai hitam yang kaya akan nutrisi ini pun diolah melalui proses fermentasi yang menggunakan teknologi modern dan higienis sehingga menambah nilai gizi dari kecap manis tersebut. Produk kecap manis berkualitas tinggi ini juga telah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Kecap yang akrab dengan keseharian masyarakat Indonesia ini awalnya berasal dari China. Kecap yang konon dikenalkan oleh para pedagang China ribuan tahun lalu berkembang dan beradaptasi dengan lidah masyarakat Indonesia yang menyukai rasa manis. Hal ini yang menjadi cikal bakal kecap manis yang lazim dijumpai pada pasar Indonesia.

Dalam peluncurkan produk terbarunya ini, Kecap Sedaap menggandeng aktor Chicco Jerikho. Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special hadir dalam tiga bentuk kemasan, yaitu botol ukuran 620 ml dengan extra 100 ml, pouch ukuran 550 ml dan pouch ukuran 60 ml.

MARKETEERS X








To Top