Automotive

Wuling New Confero S, Posisikan Merek di Konsumen Keluarga Milenial

Foto: Wuling Motors

Segmen mobil keluarga di Tanah Air masih sangat diminati. Segmen ini pun sangat digemari oleh para pabrikan mobil. Tidak terkecuali Wuling Motors (Wuling). Lewat New Confero S, Wuling membidik segmen keluarga milenial sebagai target pasar mereka. Harga yang kompetitif dengan fitur yang berlimpah menjadi value yang membangun positioning mobil berbanderol Rp 169,8 juta hingga Rp 191,3 juta (setelah diberi subsidi PPnBM) ini.

Mengusung tagline “The Real Spacious Family MPV”, kabin yang luas dengan kapasitas hingga 8 penumpang menjadi daya tarik New Confero S. Kabin ini pun dibungkus dengan konsep mewah berkat kehadiran kursi captain seat berbalut kulit sintetis hingga baris ketiga. Di bagian depan kabin, dashboard dengan sistem hiburan berupa layar sentuh 8 inci menambah daya tarik dari New Confero S.

Tak berenti sampai di sana, mobil dengan mesin 1.458 cc, empat silinder, DOHC dengan lima percepatan ini dibekali dengan fitur-fitur unggulan di kelasnya.

Mulai dari fitur keselamatan seperti Emergency Stop Signal (ESS), Dual SRS Airbag, Front & Rear Parking Sensor, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Immobilizer, ISOFIX, Anti-theft Alarm, Seatbelt indicator, hingga fitur kenyamanan seperti Electric-adjustable foldable mirror, Tire Pressure Monitoring System, Audio Steering Switch Control and Answering Call Button, dan Remote Open Window & Trunk.

Tak hanya fitur berlimpah, Wuling juga mencoba membangun kekuatan dari sisi layanan purna jual.

Soal warna, New Confero S ditawarkan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Dengan warna yang atraktif ini, diharapkan konsumen keluarga milenial menjadi kian tertarik dengan New Confero S.

Selain itu, selama Mei 2021 Wuling juga menawarkan program khusus untuk setiap pembelian New Confero S melalui Wuling Finance tersedia bebas biaya asuransi atau bunga kredit sebesar nol persen. Ada pula promo Berkah Meriah Lebaran berupa uang muka mulai dari Rp 31 jutaan, dan bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau jarak 50 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dulu) dengan syarat ketentuan yang berlaku.

MARKETEERS X








To Top