Technology

Xiaomi Luncurkan Smartphone Flagship dan Ekosistem Wireless

Memanfaatkan momentum, Xiaomi meluncurkan serangkaian produk-produk terbarunya yang menyasar banyak kalangan di Indonesia. Salah satu yang diluncurkan oleh Xiaomi adalah flagship smartphone Mi 10.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengatakan peluncuran Mi 10 menjadi sebuah momen besar untuk Xiaomi di Indonesia. Peluncuran Mi 10 menunjukkan komitmen Xiaomi menghadirkan inovasi bagi konsumen di berbagai segmen.

“Kami senang bisa membawa salah satu produk unggulan kami kepada Mi Fans di Indonesia, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Xiaomi yang ke-10. Mi 10, dengan sejumlah fitur untuk content creation yang mengesankan dan harganya yang kompetitif untuk segmen flagship, akan menjadi pilihan terbaik untuk konsumen di Indonesia,” kata Alvin.

Mi 10 ditenagai oleh prosesor flagship Qualcomm® Snapdragon™ 865 5G Mobile Platform. Prosesor ini meningkatkan pengalaman pengguna yang lebih baik secara keseluruhan. Mi 10 memiliki sistem pendingin LiquidCool 2.0 yang dapat menghilangkan panas yang timbul akibat durasi pemakaian yang panjang.

Mi 10 dilapisi Corning®Gorilla®Glass 5. Mi 10 juga menawarkan finishing glossy di bagian belakang body. Selain itu, kamera depan diposisikan secara khusus untuk meminimalkan bezel dan memungkinkan area display yang lebih luas. Smartphone ini memiliki konfigurasi empat kamera belakang dengan sensor utama 108MP untuk mengambil gambar yang sangat jernih. Mi 10 tersedia dalam varian 8GB + 256GB, dengan dua varian warna, yakni Twilight Grey dan Coral Green.

Selain Mi 10, XIaomi memperkenalkan produk lainnya, khususnya dalam kategori wireless. Xiaomi percaya bahwa teknologi wireless akan membantu para pengguna mencapai gaya hidup yang lebih nyaman dan bebas gangguan.

Dalam upaya menciptakan ekosistem wireless Xiaomi juga meluncurkan tiga produk wireless, yaitu Mi True Wireless Earphones 2, 10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential, dan Mi Robot Vacuum-Mop.

Mi True Wireless Earphones 2 menawarkan kualitas suara dan kualitas panggilan yang premium. Perangkat ini mendukung AAC dan LHDC, yang merupakan jenis file audio dengan kualitas suara premium.

10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential mendukung pengisian fast wireless charging hingga 10W. Sementara Mi Robot Vacuum-Mop adalah pembersih otomatis yang memiliki fungsi menyapu dan mengepel. Xiaomi juga memperkenalkan smart TV Mi TV 4 dengan menghadirkan varian Mi TV 4 ukuran 32”.

“Kami ingin menjadi teman bagi para pengguna kami dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dengan produk-produk baru yang Xiaomi luncurkan hari ini, kami berharap para pengguna di Indonesia dapat menikmati manfaat teknologi terbaru dengan harga yang sebenarnya,” tutur Alvin.

Xiaomi menawarkan Mi 10 dengan varian 8GB + 256GB mulai dari Rp 9,9 juta. Mi True Wireless Earphones 2 dimulai pada Rp 899 ribu. Mi TV 4 ukuran 32” dimulai dengan harga Rp 2,1 juta. Dan RP 3,9 juta untuk Mi Robot Vacuum.

MARKETEERS X








To Top