Lifestyle & Entertainment

Yanmar Aplikasikan Sports Marketing di AFF Suzuki Cup 2020

Photo Credits: Yanmar

Sports marketing masih menjadi strategi jitu bagi Yanmar Co., Ltd. (Yanmar). Perusahaan ini memperbarui masa sponsor mereka untuk AFF Suzuki Cup dalam turnamen edisi 2020. Hal ini menandai kemitraan ketiga kali mereka dengan salah satu turnamen sepak bola akbar di Asia Tenggara.

AFF Suzuki Cup ditargetkan akan digelar pada November-Desember 2020 diikuti oleh 11 negara ASEAN. Bersama dengan sponsor AFF Suzuki Cup 2020, Yanmar mengelompokkan kegiatan kooperatifnya di wilayah tersebut di bawah bendera “WE ASSIST HOPE”.

“Sepak bola menyatukan orang-orang dengan keberagaman bahasa dan perbatasan nasional, oleh karena itu Yanmar ingin berkontribusi pada masyarakat yang dituntut dengan semangat bersama melalui olahraga,” kata Sota Harayama, Head of the Sports Business Promotion Office di YANMAR HOLDINGS Co., Ltd dalam keterangan resmi kepada Marketeers, Selasa (07/07/2020).

Melihat kesuksesan acara pada 2016 dan 2018, Yanmar menjadikan ajang ini sebagai panggung untuk menunjukkan solusi perusahaan di bidang pertanian. Sekaligus, menunjukkan komitmen berkelanjutan mereka di Asia Tenggara.

Pesan ini menyoroti berbagai bantuan perusahaan dan kegiatan pembangunan untuk masyarakat dan pertanian. Sekaligus untuk menunjukkan bagaimana Yanmar memberikan bantuan teknologi berupa platform Geolocation SMARTASSIST yang canggih, dan manajemen pertanian dari perusahaan.

“Keberhasilan luar biasa Yanmar dari hubungannya dengan turnamen sebelumnya adalah bukti kecakapan AFF Suzuki Cup dalam meningkatkan status mereknya di antara penggemar di wilayah tersebut. Kami berharap dapat terus mendukung brand internasional seperti Yanmar untuk memanfaatkan semangat penggemar serta menumbuhkan ekuitas merek mereka,” ungkap Malcolm Thorpe, Managing Director South East Asia di SPORTFIVE.

MARKETEERS X








To Top