Consumer Goods

Yayasan Wings Peduli Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Kota Depok

Pandemi COVID-19 masih belum berakhir, beberapa wilayah di Indonesia masih kesulitan bertahan akibat pandemi. Wings Group Indonesia melalui Yayasan Wings Peduli kembali menunjukkan kepeduliannya yang kali ini fokus terhadap masyarakat di Kota Depok.

Kepeduliannya diwujudkan dalam tiga program pengadaan fasilitas vaksinasi serta distribusi vaksin ini tersebar di tiga titik pelaksanaan kegiatan vaksinasi di lingkungan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI). Tak hanya itu, Wings Group Indonesia turut mendirikan ruang istirahat bagi para tenaga kesehatan yang bertugas serta memberikan 1000 paket bantuan yang didistribusikan melalui Dinas Perhubungan Kota Depok dan RSUI kepada kepada para sopir angkot Kota Depok yang terdampak pandemi COVID-19.

Ricky Tjahjono selaku Direktur Manufaktur PT Sayap Mas Utama (Wings Group) mengungkap melalui Yayasan Wings Group Peduli, Wings Group selalu berkomitmen dalam membantu penanganan COVID-19 di Indonesia.

“Bersama-sama, kami berupaya menekan angka penyebaran COVID-19 di wilayah Kota Depok melalui tiga kegiatan vaksinasi, salah satunya adalah program D’Vajar yang baru saja diresmikan hari ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka  akibat pandemi COVID-19,” ujar Ricky dalam siaran pers, Senin, (27/08/2021).

MARKETEERS X








To Top