Technology

Zilingo Ajak Masyarakat Berdonasi APD Untuk Tenaga Medis

SUMBER: ZILINGO

Zilingo berkolaborasi dengan Kitabisa.com mengumpulkan donasi demi membantu pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga kesehatan Indonesia.

Selama bulan suci Ramadan, para pelanggan Zilingo dan masyarakat umum dapat mengakses laman ‘Donasi Solidaritas Lawan COVID-19 Bersama Zilingo’ di situs Zilingo Shopping dan Zilingo Trade untuk ikut serta melakukan donasi.

Zilingo bersama Kitabisa.com akan mengumpulkan donasi yang akan digunakan untuk pengadaan dan penyaluran berbagai jenis APD kepada para tenaga kesehatan.

“Zilingo memahami pentingnya peranan APD untuk melindungi para tenaga kesehatan yang bekerja tanpa henti, mempertahurkan hidup mereka di tengah situasi genting saat ini. Kami juga ingin mengajak semua orang untuk bersama mendukung para pahlawan dan melengkapi mereka dengan APD yang tepat,” ujar Ade Yuanda Saragih, VP dan Country Head Zilingo.

Zilingo menargetkan donasi senilai Rp 200 juta guna menanggulangi kebutuhan APD yang akan disalurkan ke beberapa rumah sakit rujukan COVID-19, antara lain RSUP Cengkareng, RSUP Persahabatan, RSUP Fatmawati, RSUP Pasar Minggu, dan masih banyak lagi.

Pelanggan yang ingin ikut berdonasi dapat kunjungi laman ‘Donasi Solidaritas Lawan COVID-19 Bersama Zilingo’ dan klik tombol ‘Donasi Sekarang’ yang akan mengarahkan ke halaman penggalangan dana milik Zilingo pada situs Kitabisa.com.

‘‘Donasi Solidaritas Lawan COVID-19 Bersama Zilingo’ juga merupakan bagian dari kampanye #IndonesiaLawanCorona yang diselenggarakan oleh Kitabisa.com.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top