Finance

Zipmex Siap Ramaikan Investasi Uang Kripto di Indonesia

Masyarakat Indonesia mulai menyadari pentingnya investasi saat ini. Kesadaran ini menguat saat mereka menjalani situasi serba sulit kala pandemi COVID-19 yang berlangsung setahun lebih. Salah satu investasi yang sedang naik daun saat ini adalah aset kripto, khususnya Bitcoin yang dianggap oleh sebagian masyarakat cukup menjanjikan. 

Melihat fenomena ini, Zipmex turut mengambil peruntungan di pasar uang kripto di Indonesia. Zipmex merupakan paltform platform jual beli aset kripto yang berkantor pusat di Singapura. Layanannya sudah menjangkau Singapura, Thailand, dan Australia. 

Menawarkan keutamaan dalam keamanan dan kenyamanan untuk menjawab keraguan generasi baru dalam berinvestasi, Zipmex menggandeng BitGo. Sebagai mitra, BitGo memberikan layanan dompet digital dengan asuransi hingga US$ 100 juta bagi penggunanya.

“Kami berusaha meruntuhkan berbagai hambatan agar masyarakat mencapai kebebasan finansial. Komitmen ini kami wujudkan dengan menerapkan protokol keamanan yang kuat demi menjaga efisiensi pertukaran aset digital,” papar Marcus Lim selaku Co-Founder dan CEO Zipmex, Kamis (10/6/2021).

Raymond Sutanto, Co-Founder Zipmex Indonesia, menambahkan Zipmex akan memberikan nilai tambah berupa bunga atas aset digital hingga 14% per annum yang dibayarkan setiap harinya. Medianya adalah ZipUp yang merupakan fitur tabungan aset digital fleksibel berbunga, seperti Bitcoin (BTH), Ethereum (ETH), Tether (USDT) yang bisa ditarik kapan saja. Termasuk melalui ZipLock Token (ZMT) yang merupakan fitur deposito berjangka untuk menyimpan aset kripto resmi Zipmex selama 45 hari.

Selaras dengan komitmennya memberikan yang terbaik bagi pengguna,  Zipmex menyediakan aplikasi yang mudah diakses pengguna serta inovasi dalam berbagai fitur yang ditawarkan. Sebut saja  Z-Launch, Zips Marketplace, ZipNFT (Non-Fungible Tokens), ZipStocks, ZipSpend, dan Ziplend.
Keunggulan dibanding pemain lain yang ditawarkan Zipmex adalah mampu menangani volume perdagangan dalam jumlah besar. Dengan ini, para pengguna bisa menikmati harga Bitcoin yang lebih terjangkau. Selain itu, Zipmex telah memfasilitasi pembayaran tiket bioskop, Lamborghini (Pembelian Lamborghini pertama dengan Bitcoin di Asia), dan Tesla guna mewujudkan aset digital di dunia nyata.

Pengguna dapat berpartisipasi pada fitur-fitur terbaru Zipmex cukup dengan registrasi dan memverifikasi akun. Proses verifikasi memiliki dua unsur autentikasi sehingga penjahat siber atau peretas sulit untuk menyusup. Nantinya, pengguna juga bisa pasif kapan dan dimana saja tanpa khawatir soal keamanan aset digital.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top