Digital

Zipmex Troops, Upaya Zipmex Bangun Ekosistem Trader Aset Kripto

Foto: Zipmex

Platform jual-beli aset kripto Zipmex Indonesia sedang membesarkan ekosistem dari Bitcoin dan teman-temannya. Memanfaatkan pendekatan pemasaran berbasis komunitas, Zipmex Indonesia membidik lebih banyak trader dari aset kripto tersebut.

“Kami pun membentuk komunitas Zipmex Troops. Platform diskusi dan berbagi ini kami hadirkan di platform Telegram,” ujar Raymond Sutanto, Co-Founder Zipmex Indonesia kepada Marketeers.

Raymond mengajak siapa saja, khususnya para trader baru untuk bergabung bersama komunitas Zipmex Troops. Di dalamnya, Zipmex terdapat banyak trader dan program talk show. Platform ini pun dinilai tepat sebagai wadah mempelajari asal usul aset kripto, fundamentalnya. Dari pengetahuan tersebut, bisa menaikkan kepercayaan diri para trader.

Mengenal aset kripto yang ingin dipilih sangat penting bagi para trader. Selain itu, untuk trader baru, Raymond menyarankan untuk mulai melakukan pembelian sedikit demi sedikit sembari belajar. Dan, kondisi saat ini ketika kondisi pasar agak melambat adalah momen yang bagus. Di sisi lain, Raymond pun optimistis pasar kripto akan semakin stabil seiring dengan membesarnya ekositem di dalamnya.

“Aset kripto yang kami masukkan ke dalam Zipmex pun telah melewati beberapa kriteria. Kami kerap melihat aset ini milik siapa dan proyek siapa di belakangnya, kegunaannya untuk apa, utilitasnya untuk apa. Kami juga melihat prospek 5-10 tahun hingga volume trading di pasar,” lanjut Raymond.

Hingga kini, Zipmex telah memiliki 22 portofolio aset kripto yang dapat diperjual-belikan melalui aplikasi Zipmex. Aplikasi ini telah hadir di Android Play Store juga Apple App Store.

MARKETEERS X








To Top