3 Artis Korea yang Terciduk Dating Tahun 2024, Idolamu Termasuk?

marketeers article
Sumber: Instagram @l.c.m____

Dunia hiburan Korea Selatan (Korsel) tak pernah habis dengan kabar mengejutkan dari para selebritasnya. Baru baru ini, informasi cidukan dating menjadi sorotan karena ada-ada nama besar yang muncul.

Marketeers telah merangkum tiga nama besar dalam industri hiburan Korea Selatan yang terjebak dalam pusaran romansa yang tak terduga. Kisah cinta mereka menjadi bahan pembicaraan hangat yang mengguncang dunia hiburan.

Siapa saja kira-kira? Simak yuk, artikel berikut ini!

Lee Jae Wook dan Karina aespa

Pada 27 Februari 2024, media Dispatch secara eksklusif mengungkapkan bahwa Lee Jae Wook dan Karina dari girlgroup aespa berada dalam hubungan romantis. Media yang sering kali menciduk kabar dating antara selebritas mengunggah foto keduanya yang terlihat berkencan di lingkungan tempat tinggal Lee Jae Wook.

BACA JUGA: 5 Drama Korea Lee Jae Wook, Aktor yang Dekat dengan Karina aespa

Berdasarkan laporan, kedua selebritas tersebut makin dekat secara romantis setelah menghadiri Milan Fashion Week di Italia pada bulan Januari. Mereka diduga mengalami cinta pada pandangan pertama, dan hubungan pun terus berlanjut di Seoul, Korea Selatan.

Kabar dating mereka dikonfirmasi oleh agensi C-Jes Studio yang menaungi Lee Jae Wook dan SM Entertainment yang menaungi aespa. Masing-masing agensi menyatakan keduanya sedang dalam proses saling mengenal satu sama lain. 

Agensi ini juga meminta para penggemar memperlakukannya dengan hangat dan menghormati keputusan kedua artis tersebut.

Yun Sung Bin dan Jihyo TWICE

Beberapa hari yang lalu, laporan eksklusif dari sebuah media Korea Selatan mengungkap kabar dating dari Jihyo TWICE dan atlet skeleton Yun Sung Bin. Keduanya adalah penggemar olahraga. 

Bimbingan Yun Sung Bin dalam berolahraga membuat mereka lebih dekat, dan dengan cepat mengubah ikatan mereka menjadi hubungan romantis. Melansir allkpop, media tersebut menyatakan bahwa keduanya sering kali berkencan di Geumho-dong, Seongdong-gu, Seoul. 

Mereka tinggal hanya beberapa menit berkendara ke lokasi, dan terkadang mengunjungi rumah satu sama lain. Baik agensi Jihyo TWICE yakni JYP Entertainment dan agensi Yun Sung Bin, All That Sports sulit memverifikasi rumor ini karena hal tersebut merupakan masalah pribadi.

BACA JUGA: 3 Drama Korea Ryu Da In, Aktris yang Berpacaran dengan Lee Chae Min

Lee Chae Min dan Ryu Da In

Tidak lama setelah kabar Jihyo TWICE dan Yun Sung Bin, netizen Korea Selatan kembali dibuat terkejut dengan berita kencan aktor sekaligus MC Music Bank, Lee Chae Min dan aktris rookie yang membintangi Pyramid Game, Ryu Da In. Mereka bertemu tahun lalu di lokasi syuting drama Crash Course in Romance, yang mana mereka memerankan teman sekelas.

Berita dating tersebut muncul ketika keduanya terlihat sedang berkencan. Dalam video yang diunggah oleh netizen, Ryu Da In terlihat mengenakan jaket Lee Chae Min. 

Sementara itu, Lee Chae Min membawa tas Ryu Da In. Video tersebut dengan cepat menyebar melalui media sosial dan komunitas online.

Agensi Lee Chae Min, Gold Medalist mengonfirmasi berita dating tersebut dengan mengungkap bahwa keduanya telah beralih dari rekan kerja menjadi hubungan dengan perasaan baik satu sama lain. Agensi juga meminta pengertian dari para penggemar.

Kira-kira, artis siapa lagi ya yang akan diciduk media Korea?

Editor: Ranto Rajagukguk

Related