Lifestyle & Entertainment

88rising Bawa Tiga Penyanyi Indonesia di Festival Head In the Clouds 2021

Sumber: 88rising

Perusahaan media serta pelopor musik Global Asia, 88rising bekerja sama dengan perusahaan penyelenggara konser asal Los Angeles Goldenvoice. Goldenvoice sendiri dikenal sebagai penyelenggara konser besar seperti Coachella dan Stagecoach. Kolaborasi keduanya dilakukan untuk membuat festival, bertajuk Festival Head In the Clouds (HITC) 2021.

Festival HITC 2021 akan digelar selama dua hari, pada 6 & 7 November 2021 di Brookside, Pasadena, CA. Bertepatan dengan pengumuman jadwal festival HITC, 88rising juga merilis single terbaru dari album kolaborasi Head In The Clouds lll. Bertajuk California, single ini dapat dinikmati di berbagai platform milik 88rising/12Tone Music, LLC.

Single ini akan dinyanyikan oleh para artis-artis idola 88rising asal Indonesia, seperti Rich Brian, NIKI, serta pendatang baru Warren Hue. California merupakan lagu apresiasi terhadap wilayah Golden State (California).

Peluncuran single ini disertai dengan video musik hasil arahan Jason Ano. Video ini berisi cuplikan kebersamaan dan sketsa kehidupan tiga penyanyi asal Indonesia di pinggiran Kota California. Di dalamnya juga menyinggung sedikit gambaran tentang Asian – American.

Head In The Clouds III menjadi kelanjutan dari rangkaian album ikonik, melibatkan musisi 88rising dan penampilan bintang tamu dari Timur hingga Barat. Album tersebut akan membawa para pendengar dari seluruh dunia untuk merasakan pengalaman histori Asia.

Tahun 2021 menandai pertama kalinya Festival Head in the Clouds digelar selama dua hari. Festival yang dimulai pada tahun 2018 ini awalnya digelar hanya dalam satu hari. Penambahan satu hari dimaksud untuk mengakomodasi pertumbuhan minat penggemar dan kesuksesan tahun sebelumnya. Pada tahun 2018, Festival Head In The Clouds mampu memperoleh perhatian dari 10.000 penonton dan naik menjadi 22.500 penonton pada tahun 2019.

“Kami sangat antusias dapat membawa kembali festival musik Asia ini ke lokasi baru di Los Angeles, tepat di luar Rose Bowl yang bersejarah. Kami berharap penggemar dapat pengalaman yang sempurna, mulai dari penampilan para penyanyi, sisi produksi, hingga makanan,” ungkap Sean Myashiro, Pendiri 88rising melalui keterangan yang dikirimkan ke Marketeers.

Dari setiap satu tiket yang terjual, penyelenggara akan menyumbangkan US$ 1 untuk membantu para kaum muda di Los Angeles agar dapat mengakses dan mengeksplorasi kreativitasnya melalui Inner-City Arts. Selain itu, pembeli memiliki pilihan untuk menambahkan nominal donasi ketika checkout tiket.

Proses registrasi sudah dibuka untuk akses presale & tiket dengan harga terendah dari Trust Us Presale bagi penggemar. Presale sendiri dimulai sejak 28 Mei 2021 pukul 10 pagi dan penjualan umum dibuka pada 3 Juni 2021.

Pada Trust Us Presale, tiket dijual seharga US$ 199 (atau sekitar Rp 2,8 juta) dan US$ 349 (atau sekitar Rp 5 juta) untuk kelas VIP selama dua hari. Sementara itu, pada Trust Us on Sale, tiket dibanderol dengan harga US$ 225 (atau sekitar Rp 3,3 juta) untuk dua hari dan US$ 375 (atau sekitar Rp 5,5 juta) untuk VIP.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top