Property

Accola Hotel Garap Proyek 350 Unit Camp di Kalimantan Timur

Photo Credits: DMS Propertindo

PT Accola Hotel Indonesia tengah mengembangkan proyek strategis di Kalimantan Timur. Anak perusahaan PT DMS Propertindo Tbk (KOTA) ini akan membangun 350 unit camp di atas tanah seluas lima hektar.

Mengusung konsep budget hotel, proyek ini mengambil diferensiasi sebagai pemain yang memiliki fasilitas lengkap di kelasnya. Kenyamanan, keterhubungan, dan kemewahan merupakan added value yang coba ditawarkan Accola Hotel kepada konsumen modern.

“Kami melengkapi proyek ini dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati di setiap unit camp, mulai dari gym, laundry, coffee shop, grocery store, jogging track, barbershop, tempat ibadah, dan area parkir yang luas,” tulis representatif DMS Propertindo dalam keterangan resmi kepada Marketeers, Senin (18/01/2021).

Guna memfasilitasi kebutuhan target konsumen, Accola Hotel menyediakan lahan yang cukup luas agar bus antar-jemput para pekerja ke lokasi proyek dapat parkir dengan leluasa.

Proyek ini diperkirakan dapat menampung hingga 1.500 pekerja yang didominasi oleh ekspatriat. Accola Hotel menargetkan, pengerjaan proyek ini akan segera di mulai pada awal 2021.

Setelah pembangunan unit camp, Accola Hotel berencana melakukan kerja sama operasional untuk membangun kawasan hunian yang terintegrasi.

“Hal ini sebagai wujud dukungan atas pengembangan kawasan industri di Kalimantan Timur dengan tanah seluas 50 ha,” tutup representatif Accola Hotel.

MARKETEERS X








To Top