Property

DMS Propertindo Bangun Proyek Properti Modern di Kota Berkembang

Photo Credits: 123rf

PT DMS Propertindo Tbk kembali berinovasi dengan menghadirkan proyek properti berkonsep modern di tengah kota berkembang. DMS Propertindo menggandeng PT Patrialand Utama Development untuk mengembangkan proyek ini.

Kedua perusahaan tersebut akan segera menyusun rancangan proyek yang berlokasi di kawasan Sawangan, Depok.

Di atas area seluas ± 10 hektar tersebut akan dibangung kawasan hunian ramah lingkungan yang modern, serta didukung dengan sarana dan prasarana penunjang.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, sekaligus nilai tambah bagi banyak pihak. Pada 2019, kami telah melakukan pencatatan saham di Bursa Efek Indonesia dengan kode perdagangan KOTA,” jelas representatif DMS Propertindo kepada Marketeers, Jumat (26/03/2021).

Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama Operasi [KSO] antara kedua pihak diwakilkan oleh Direktur Utama PT DMS Propertindo Tbk Mohamad Prapanca, dan Direktur Utama PT Patrialand Utama Development Zaki Saleh Masyhur.

Sejauh ini, portofolio bisnis DMS Propertindo terdiri dari pengembangan properti, perhotelan, dan jasa manajemen hotel. Dengan terus berupaya memberikan customer experience yang optimal, DMS Proeprtindo optimistis bisa memenangkan kompetisi di pasar.

MARKETEERS X








To Top