Afiliasi Marketing Dorong Penjualan 30%, Admitad Luncurkan 3 Program Baru

marketeers article
Neha Kulwal, Managing Director Admitad dari MITGO India dan Asia Pasifik. Sumber gambar: pers rilis.

Admitad, perusahaan jaringan mitra global meluncurkan solusi penjualan kepada perusahaan berupa layanan baru berbasis model (Software as a Service/SaaS). Layanan tersebut dikemas dalam paket langganan yang memungkinkan sebuah merek mengakses alat yang tepat dalam mengoptimalkan upaya pemasaran mitra mereka.

Neha Kulwal, Managing Director Admitad dari MITGO India dan Asia Pasifik menjelaskan layanan tersebut untuk menangkap peluang afiliasi marketing yang mampu berdampak signifikan terhadap penjualan. Terutama dalam ekosistem Admitad yang dapat menghubungkan 100.000 mitra dan 3.000 merek ke berbagai ukuran bisnis.

BACA JUGA: Harbolnas 11.11 Tahun 2023, Penjualan Pedagang Naik 35%

Jaringan mitra Admitad telah meluncurkan fitur platform yang ditingkatkan, membentuk lingkungan pemasaran digital baru dan menjawab tantangan yang dihadapi oleh merek dan penerbit online secara global.

“Penggunaan pemasaran afiliasi yang menggunakan perangkat lunak pengelola memunkinkan peningkatan pesanan online hingga 20-30%. Selain itu, perangkat lunak ini juga dapat memberikan informasi estimasi biaya dalam pemasaran, peningkatan kesadaran merek, penjualan yang terjadi melalui saluran baru seperti influencer dan kupon, serta analitika terperinci,” kata Neha melalui keterangannya, Selasa (19/3/2024).

BACA JUGA: Tahun 2023, Penjualan Barang Elektronik di Indonesia Naik 5%

Adapun tiga program afiliasi yang ditawarkan adalah Admitad Base yang merupakan opsi paling tepat untuk bisnis skala kecil hingga menengah. Ini adalah alat dasar untuk menarik mitra, meluncurkan program yang sederhana dan hemat biaya, dapat mengelola sendiri satu jenis tindakan dengan tarif yang beragam, tanpa kerumitan kontrak jangka panjang.

Lalu, Admitad Rise yang memberikan pengiklan fitur tambahan untuk menjalankan program afiliasi yang canggih, dengan dukungan premium selama 24 jam dan tujuh hari setiap pekan. Fitur tambahan ini memberikan perlindungan brand bidding yang ditingkatkan dan adanya fitur otomasi tambahan.

Program terakhir, yaitu Admitad Peak yang mana merek bisa mendapatkan semua yang mereka butuhkan untuk menjalankan program yang didukung oleh data. Ini dimulai dari 200 undangan per minggu dan alat seperti kode promo, banner, halaman arahan, hingga obrolan dengan mitra dari jumlah GEO yang tidak terbatas.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related