Alodokter Hadirkan Produk Proteksi Karyawan Aloproteksi Corporate

profile photo reporter Maida Beryl S
MaidaBeryl S
22 Juni 2022
marketeers article
Alodokter hadirkan produk proteksi khusus karyawan Aloproteksi Corporate (Sumber: Alodokter)
Platform kesehatan digital Alodokter menghadirkan layanan proteksi baru Aloproteksi Corporate. Fitur perlindungan ini menjadi salah satu bentuk peningkatan produk dan program telehealth yang diberikan oleh Alodokter.
Aloproteksi Corporate menjadi produk proteksi kesehatan skala korporasi dari Alodokter. Kehadiran produk proteksi ini dikatalis oleh kesadaran masyarakat, khususnya karyawan, terhadap proteksi kesehatan yang semakin tinggi semenjak pandemi COVID-19 melanda.
“Saat ini, perusahaan sudah semakin peduli dengan kesejahteraan dan kesehatan karyawan. Pada sisi lain, proteksi karyawan cukup sering menjadi polemik internal berkaitan dengan besaran anggaran yang akan dialokasikan. Alodokter menghadirkan Aloproteksi Corporate sebagai solusi bagi tantangan dengan memberikan layanan proteksi karyawan yang lengkap dengan harga terjangkau dan seluruhnya terdigitalisasi,” ujar Suci Arumsari, Co-Founder & President Director Alodokter dalam siaran tertulis Alodokter.
Aloproteksi Corporate dari Alodokter hadir dengan manfaat perlindungan kesehatan yang lengkap. Manfaat yang diberikan pun telah mempertimbangkan seluruh aspek kebutuhan proteksi karyawan di era digital. 
Manfaat perlindungan kesehatan karyawan yang diberikan Aloproteksi Corporate melingkupi rawat jalan, rawat inap, dan seluruh proses perlindungan kesehatan karyawan. Proses tersebut termasuk konsultasi dengan dokter, pemeriksaan laboratorium, berobat ke rumah sakit, hingga menebus obat langsung antar ke rumah. Perlindungan dari Aloproteksi Corporate diberikan kepada karyawan dengan penyakit berat, penyakit kritis juga penyakit biasa atau ringan.
Aloproteksi Corporate dapat diakses secara digital melalui platform Alodokter. Hal tersebut membuat klaim dan informasi produk perlindungan karyawan ini menjadi lebih mudah didapatkan. Transaksi Aloproteksi Corporate juga dapat dilakukan secara cashless untuk kemudahan klaim baik secara online maupun offline.
Selain itu, Alodokter juga telah bekerja sama dengan lebih dari 1500 rumah sakit dan klinik rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Terdapat rumah sakit dan klinik mitra yang berlokasi di area bisnis serta pemukiman padat seperti Siloam Hospital, Eka Hospital, RS Mitra Keluarga, Omni Hospital, Columbia Asia Hospital, dan lainnya. Hal ini menjadi pertimbangan Alodokter agar mudah dijangkau oleh karyawan pengguna Aloproteksi Corporate.
“Dengan hadirnya Aloproteksi Corporate, Alodokter berharap dapat menjadi partner tepat untuk perusahaan dan pemilik bisnis yang semakin peduli dengan kesejahteraan dan kesehatan karyawan,” pungkas Suci.
Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related