Automotive

Bawa Euforia Balap Tahun 60-an, PID Luncurkan Vespa Racing Sixties

Foto: Vespa Racing Sixties

Sejak kelahirannya pada tahun 1946, warisan Italia begitu mengakar pada produk Vespa. Hal ini tertuang dalam filosofi dan desain yang terus menjadi fondasi kuat dari evolusi Vespa pada beragam era. Salah satu era yang sangat ikonik bagi Vespa adalah tahun 60-an.

Ketika itu, gentleman’s ride lahir dan berperan sebagai ajang mengartikulasikan kebebasan berekspresi. Untuk mengapresiasi masa kejayaan era 60-an tersebut, Piaggio Indonesia sebagai pemegang merek meluncurkan Vespa Racing Sixties edisi terbatas.

Produk ini menciptakan proposisi unik dalam desainnya. Jika dilihat, Vespa menonjolkan konsep sporty sekaligus menjaga unsur warisan agar tetap hidup.

Lini produk ini pun diandalkan untuk menjadikan Vespa sebagai brand timeless classic. ‚ÄúVespa Racing Sixties adalah hasil eksplorasi sekali seumur hidup bagi Vespa dalam menyelami masa kejayaan era adu balap di tahun 60-an,” ujar Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Vespa Racing Sixties hadir dalam dua model dan dua warna, yaitu Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine) dengan warna Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah yang mewakili ciri khas dinamis, segar, dan modern.

Kehadiran Vespa Racing Sixties juga dilengkapi dengan kehadiran dua helm full-face baru yang sporty dan tersedia dalam jumlah terbatas. Soal harga, Vespa Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan harga Rp 54.600.000 (on-the-road Jakarta) untuk Vespa Sprint 150 dan Rp 157.000.000 (on-the-road Jakarta) untuk GTS 300 HPE. Harga tersebut sudah termasuk garansi tiga tahun.

MARKETEERS X








To Top