Automotive

Warna-warni Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Foto: Piaggio Indonesia

Beberapa waktu lalu, Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas. Menariknya, kali ini Vespa lebih berani bereksperimen dengan desain dan warna melalui kolaborasi dengan desainer muda Amerik, Sean Wotherspoon.

Dengan kolaborasi ini, unsur-unsur timeless classic dan seni kontemporer berpadu melahirkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas yang berani, nakal, dan menyenangkan.

Secara desain, tampilan Vespa Primavera Sean Wotherspoon terlihat unik melalui leburan warna bertema 80-an. Warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan untuk mewakili energi dan dinamisme. Warna ini selanjutnya dikombinasikan dengan sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut melapisi seluruh badan kendaraan.

Tampilan berbeda Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampak pada aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest, untuk menonjolkan siluet Vespa. Rims modern warna putih dengan logo Vespa berwarna biru pun semakin memberikan tampilan baru dan berbeda yang menyeluruh pada karya ini.

Tak hanya bernilai seni, Vespa juga membawa karakter utama mereka melalui body baja yang berpadu dengan material korduroi beludru berwarna coklat muda pada jok.

Menariknya, sebagai designer sneakers, Sean Wotherspoon menyematkan material karet berwarna biru pada pijakan kaki, dibuat layaknya sol sepatu dalam perspektif miliknya. Keseluruhan konsep ini ditawarkan oleh Piaggio dengan banderol seharga Rp 85 juta On the Road (OTR) Jakarta.

MARKETEERS X








To Top