Consumer Goods

Beko HygieneShield Tawarkan Perangkat Kebersihan Profesional

Sumber: Beko Indonesia

Pasar sangat bergantung pada kondisi kehidupan sosial ekonomi masyarakat. Contohnya, saat pandemi melanda, orientasi pasar tiba-tiba fokus terhadap produk-produk yang bisa mendukung kehidupan yang lebih bersih dan sehat.

Setelah satu tahun pandemi, peluang ini masih terbuka lebar. Merek alat elektronik Beko tidak ingin kehilangan momentum ini.  Merek ini mengenalkan perangkat rumah tangga terbaru yang menawarkan teknologi kebersihan sekelas profesional.

Beko resmi meluncurkan HygieneShield Cabinet di Indonesia pada akhir bulan Mei 2021. Produk berbentuk kabinet ini berfungsi sebagai UV Sterilization yang dapat digunakan di rumah. Hadir dengan desain yang ringkat, Beko memastikan produk barunya bisa ditempatkan di manapun tanpa menganggu dekorasi.

Beko HygieneShield Cabinet (Sumber: Beko)

“Kegiatan luar rumah kini semakin tidak bisa dielakkan meskipun kondisi pandemi masih melanda. Beko berusaha memberikan solusi agar konsumen tetap tenang berkegiatan di luar rumah tanpa takut membawa virus ke rumah dengan HygieneShield Cabinet,” kata Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Indonesia, PT Beko Appliances Indonesia.

Beko terinspirasi dari cahaya matahari yang bisa membunuh bakteri dan kuman. Produk ini kemudian dikembangkan dengan teknologi UV tingkat lanjut, sehingga bisa membunuh bakteri dan virus seperti Human coronavirus 229E, Escherchia choli, dan Stapilococcus aureus. Ali memastikan, kemampuan ini teruji dan diakui oleh Kementerian Kesehatan Turki, Arcelik, dan Airmid Health Group.

“HygineShielf Cabinet memanfaatkan sinar UV-C untuk membunuh bakteri, kuman, dan virus pada benda seperti smartphone, perangkat makan, kemasan makanan, hingga belanjaan. Produk ini bahkan bisa digunakan untuk sterilisasi alat makan bayi,” tambah Arlisa Ardhiani, Marketing Manager PT Beko Appliances Indonesia.

Lebih lanjut, Beko memastikan produk barunya dapat digunakan untuk rumah tangga dengan kapasitas sterilisasinya yang besar, hingga 28 liter. Alat ini bisa digunakan dengan hanya meletakkan benda yang ingin disterilisasi dan mengatur waktu sterilisasi. Perangkat ini juga bersifat portable, sehingga mudah dipindahkan di area rumah.

“HygieneShield Cabinet menjadi loncatan baru bagi Beko dengan menghadirkan alat rumah tangga dengan kapasitas profesional. Ke depannya tentu akan ada lebih banyak inovasi yang dilakukan untuk memperkuat posisi Beko di Indonesia,” tutup Arlisa. Beko HygieneShield Cabinet dibanderol seharga Rp 3 juta di kanal penjualan daring dan luring resmi milik Beko Indonesia.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top