Beri Dukungan pada Semarang 10K, ISOPLUS Kampanyekan #TarikNapas

profile photo reporter Ratu Monita
RatuMonita
18 Desember 2023
marketeers article

Penghujung tahun 2023, ISOPLUS memberikan kembali dukungannya pada acara olahraga Semarang 10K Powered by ISOPLUS. Gelaran acara ini juga menjadi ajang bagi merek minuman isotonik dari Wings Food ini untuk memperkuat brand associate dalam acara olahraga.

Dalam gelaran acara yang diadakan pada Minggu (17/12/2023), ISOPLUS hadir dengan mengangkat kampanye bertajuk #TarikNapas. Melalui kampanye tersebut, ISOPLUS ingin mengajak masyarakat dengan gaya hidup aktif untuk berhenti sejenak di sela-sela kehidupannya yang aktif untuk kembali terhidrasi sehingga siap melanjutkan aktivitasnya dengan excellent.

Marketing Manager Beverages WINGS Group Joshua Gunawan mengatakan kegiatan Semarang 10K Powered by ISOPLUS merupakan salah satu bentuk dukungan ISOPLUS kepada dunia olahraga, khususnya olahraga lari.

BACA JUGA ISOPLUS Bangun Asosiasi Merek Lewat Borobudur Marathon 2023

“ISOPLUS ingin memberikan experience kepada pelari melalui excellent hydration guna meningkatkan potensi dan semangat berkompetisi para pelari dalam mewujudkan performa terbaiknya,” ujar Joshua Gunawan.

Apalagi, Joshua menambahkan olahraga lari menjadi salah satu jenis aktivitas fisik yang mudah dan banyak diminati oleh masyarakat. Oleh sebab itu, ISOPLUS hadir untuk menyuarakan pesan tersebut dalam acara yang diadakan di sekitar kota tua Semarang.

Selain menjadi official hydration, sejumlah aktivasi pun diadakan oleh ISOPLUS dalam acara olahraga yang diikuti oleh 2.100 pelari ini. Mulai dari menyediakan aktivitas fisioterapi, ice bath, hingga photobooth 360.

Selama tujuh tahun sejak diluncurkan, ISOPLUS terus menerus berinovasi sesuai perkembangan tren serta mengedukasi masyarakat melalui berbagai kanal tentang hidrasi tubuh.

“Ranah sports dan lari masih sangat populer di kalangan masyarakat selama beberapa tahun terakhir, mulai dari 5K sampai full marathon 42K. Banyak pelari pemula dan non profesional juga yang mengikuti race ini, di sini adalah kesempatan kami untuk mengedukasi masyarakat yang masih awam seputar persiapan menuju race day, agar mereka semakin aware bagaimana persiapannya dari sisi hidrasi dan nutrisi pada saat exercise, race time, dan recovery,” ucap Joshua.

BACA JUGA Dihadiri 2.100 Pelari, Semarang 10K Suguhkan Keindahan Kota Lama

ISOPLUS telah mendukung Semarang 10K sejak 2019. Ke depannya ISOPLUS akan terus aktif mengedukasi pentingnya excellent hydration bagi semua orang melalui media sosial dan juga melalui dukungannya terhadap event-event olahraga berskala nasional maupun internasional.

Hal ini sejalan dengan visi perusahaan bahwa “the good things in life should be accessible for all” yang mana ISOPLUS berkomitmen memberikan kebaikan kepada semua orang melalui produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

“Harapannya, masyarakat semakin aware tentang #ExcellentHydration bagi tubuhnya dan minum ISOPLUS sebagai penunjang performa tubuh. Jangan lupa #TarikNapas , berhenti sejenak untuk cek kondisi badan, apa sudah cukup minum air putih dan top up ion dengan ISOPLUS,” tutur Joshua.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related